Kamis 25 Apr 2013 18:55 WIB

Diskon Tiktet Liverpool Untuk Nasabah Standard Chartered

Rep: niken paramttha/ Red: Taufik Rachman
Standard Chartered Bank
Standard Chartered Bank

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Standard Chartered jadi sponsor utama kedatangan the big team, Liverpool FC di Indonesia. Tom Aaker, Chief Executive Officer, Standard Chartered Indonesia menyatakan kedatangan Liverpool ini bertepatan dengan hari jadi Standard Chartered yang ke-150.

Berbagai tawaran menarik sengaja disiapkan Standard Chartered bagi nasabahnya. Pemegang kartu kredit Standard Chartered bisa memesan tiket pertandingan Indonesia melawan Liverpool lebih awal (early bird) dengan diskon sebesar 15 persen. Nasabah juga berhak mendapatkan kesempatan memenangkan dua VIP tiket ke Anfield Inggris, markas besar Liverpool.

Tiket sudah mulai bisa dipesan sejak 11 Mei untuk pertandingan pada 20 Juli mendatang. Tiket bisa didapatkan melalui www.myticket.co.id.

Sebelumnya, Liverpool sudah mengkonfirmasi akan datang ke Indonesia untuk berlaga dengan tim Indonesia XI. Pertandingan bergengsi ini akan digelar pada Sabtu (20/7) mendatang. Standard Chartered menjadi sponsor utama klub pada Juli 2010. Dan sejak itu kerjasama kedua belah pihak telah mendukung berbagai program terpadu komunitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement