Rabu 13 Mar 2013 17:32 WIB

Sun Life Indonesia Raih Dua Penghargaan Syariah

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Sun Life Financial
Sun Life Financial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit bisnis Syariah PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menerima dua penghargaan dalam ajang Islamic Finance Awards ke-9. Kedua penghargaan tersebut adalah juara pertama kategori The Best Risk Management Islamic Life Insurance dengan aset di bawah Rp 100 miliar dan juara ketiga untuk kategori The Best Islamic Life Insurance dengan aset di bawah Rp 100 miliar.

Penghargaan The Best Islamic Life Insurance diberikan berdasarkan analisis terhadap pertumbuhan premi, laba investasi, dan pengelolaan risiko untuk Tabarru’. Dengan memiliki nilai tertinggi untuk pengelolaan risiko Tabarru’, Sun Life terpilih sebagai pemenang pertama untuk kategori pengelolaan risiko.

"Kami merasa terhormat sekaligus gembira atas penghargaan yang diberikan oleh Karim Business Consulting (KBC)," ujar Presiden Direktur Sun Life, Johnson Chai, dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (13/3).

Pihaknya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap upaya Sun Life dalam menyediakan produk dan jasa asuransi jiwa syariah terbaik bagi para nasabah. Saat ini produk syariah Sun Life terdiri dari Brilliance Hasanah Protection Plus yang merupakan produk unit link kontribusi premi tunggal dan Brilliance Hasanah Sejahtera yaitu produk unit link dengan premi berkala. Produk tersebut dijual melalui 48 kantor pemasaran Sun Life di 30 kota di Indonesia dengan lebih dari 5.000 agen yang berlisensi.

Penghargaan tahunan Islamic Finance Awards ini diselenggarakan oleh KBC pada  Jumat (22/2) lalu. Ajang tersebut sebagai wujud pengakuan dan penghargaan terhadap upaya dan pencapaian berbagai lembaga keuangan terkemuka yang menerapkan ekonomi syariah di Indonesia. KBC adalah perusahaan konsultan yang dinamis dengan spesialisasi di bidang Ekonomi dan Finansial Islam yang didukung 30 profesional muda. KBC didirikan pada Agustus 2001 dan memposisikan perusahaannya sebagai perusahaan konsultan Syariah Compliance terkemuka di dunia.

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial sejak 1995. Sun Life menawarkan aneka produk perlindungan dan wealth management, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan pensiun. Sun Life bermitra dengan lembaga keuangan nasional dan multinasional terkemuka untuk menjalankan strategi saluran multidistribusi dan menyediakan akses lebih luas untuk solusi asuransi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement