Jumat 08 Mar 2013 15:24 WIB

NBAD Raih Penghargaan Manajemen Aset Terbaik

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Abu Dhabi
Abu Dhabi

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Bank Nasional Abu Dhabi, The National Bank of Abu Dhabi (NBAD), berhasil terpilih menjadi Rumah Manajemen Aset Terbaik di Timur Tengah. Penghargaan yang diberikan oleh Takaful International ini merupakan yang kedua kalinya diterima NBAD. 

"Kami akan terus memberikan produk-produk inovatif yang memenuhi harapan tertinggi dari investor dan memberikan kontribusi pengembangan manajemen aset industri dalam negeri," ujar CEO NBAD, Alan Durrant, seperti dikutip dari AME Info, Jumat (8/3).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan prestasi keuangan dan survei klien Grup Manajemen Aset NBAD yang menunjukkan komitmen dan keunggulannya dalam berinovasi. "Kami bangga dan merasa terhormat atas penghargaan ini," kata Kepala Pendapatan Tetap Grup Manajemen Aset, Mark Watts.

Menurutnya Grup Manajemen Aset serius dalam mengelola portofolio syariah compliant. "Kami telah menginvestasikan banyak waktu, energi, dan memastikan tim operasional kami sepenuhnya terlatih dan berkualitas dalam keuangan syariah," ucapnya. Komitmen ini, kata Watts, tercermin dalam kinerja yang terus memberikan pendapatan kuat dan kembali pada tingkat risiko rendah.

Grup Manajemen Aset NBAD menawarkan produk pasar uang melalui produk konvensional perbankan dan Sukuk Dana Pendapatan (Sukuk Income Fund). Produk tersebut diluncurkan tahun lalu dalam berbagai instrumen pendapatan di MENA dan wilayah Asia. Dana ini bertujuan memberikan tingkat keuntungan yang menarik dengan cara diversifikasi dan perlindungan nilai terhadap risiko.

Grup Manajemen Aset NBAD telah mengelola aset lebih dari 5 miliar dirham.  Perusahaan tersebut menjadi salah satu manajemen aset terbesar di Timur Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement