REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencapai target penjualan 100 ribu unit kartu co-branding BNI-Chelsea. Sebanyak 81 ribu nasabah memilih kartu debit co-branding BNI-Chelsea, sedangkan 29 ribu nasabah lainnya memilih kartu kredit co-branding BNI-Chelsea.
Sebagai apresiasi atas loyalitasnya, BNI memilih enam pemegang kartu untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur secara langsung di Stamford Brigde Stadium, London, Inggris melalui program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde.
"Itu semua kami lakukan sebagai bagian dari komitmen BNI dalam membangun bisnis kartu co-branding dengan Chelsea hingga empat tahun kerjasama ke depan," ujar Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Dodit Wiweko Probojakti dalam siaran persnya, Kamis (7/3).
Pemegang kartu yang layak mendapatkan kesempatan dalam pengundian hadiah ini adalah yang paling tinggi frekuensi transaksinya dan tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI.
Keenam pemenang undian tersebut adalah Weely Gunawan (asal Palembang), Rohim Two (asal Medan), Susanto Gunawan (asal Jakarta), Beni B Anwari (asal Bandung), I Gusti Nyoman Dharma Putra (asal Denpasar), dan Andi Nuratika (Makassar). Pengundian telah dilaksanakan pada Selasa (5/3).
Keenam pemegang kartu tersebut menyisihkan 3.201 pemegang kartu debit co-branding BNI-Chelsea dan 2.607 pemegang kartu kredit co-branding BNI-Chelsea. Salah satu syarat pemilik kartu debit yang berhak diikutkan dalam undian adalah berbelanja pada jumlah tertentu pada periode Desember 2012 hingga Februari 2013.
Setiap belanja Rp 500 ribu berhak memperoleh satu poin undian. Adapun untuk kartu kredit, satu poin undian diberikan pada kelipatan belanja Rp 2,5 juta. Pada undian Selasa lalu, terkumpul lebih dari 6 juta poin yang berhak mengikuti undian.