Selasa 05 Mar 2013 11:09 WIB

Gaet Nasabah, EIB Luncurkan Program Kunooz

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Emirates Islamic Bank (EIB)
Foto: emirates247.com
Emirates Islamic Bank (EIB)

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Salah satu bank syariah terkemuka di Uni Emirat Arab, Emirates Islamic Bank (EIB) meluncurkan program Nilai Tambah Akun Kunooz. Melalui program ini, nasabah memperoleh kesempatan memenangkan satu juta dirham Emirate Arab atau sebuah apartemen di Dubai setiap kuartalnya.

EIB juga menawarkan mobil Bentley GT V8, sehingga total hadiah mencapai 3 juta dirham Emirate Arab. "EIB berkomitmen memenuhi kebutuhan produk keuangan pelanggan serta mendorong mereka untuk menabung secara rutin," kata Deputi CEO Manajemen Kekayaan Konsumen EIB, Faisal Aqil, seperti dikutip dari Zawya, Selasa (5/3).

Dengan program Kunooz ini, EIBb menawarkan kepada pelanggan cara inovatif mengamankan masa depan. Di saat yang sama EIB memberikan kesempatan untuk memperkaya dengan berbagai macam hadiah.

"Nilai Tambah Akun Kunooz menyediakan sarana mewujudkan aspirasi tersebut dengan mudah, " ucapnya.

Pelanggan yang membuka rekening Kunooz dengan saldo minimum 3 ribu dirham Emirate Arab atau memegang saldo rata-rata triwulanan sebesar 5 ribu dirham Emirate Arab di Akun Kunooz mereka, memenuhi syarat memasuki undian menarik. Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata mingguan seribu dirham Emirate Arab juga memenuhi syarat untuk memenangkan 25 ribu driham Emirate Arab dalam bentuk tunai.

EIB juga memberikan tiga koin emas setiap pekan mulai 24 Februari hingga 17 Maret. Program Kunooz mudah diikuti. Siapa saja yang membuka rekening dan mempertahankan minimum saldo berkesempatan menjadi pemenang.

Hadiah ada yang diberikan mingguan dan kuartalan. Keuntungan memiliki rekening di EIB antara lain akses dana cepat melalui 100 cabang bank dan ATM yang tersebar di UEA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement