Rabu 12 Dec 2012 22:25 WIB

Sequislife akan Kejar Target di 2020

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Sequislife
Foto: app
Sequislife

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Resolusi di tahun 2020 dari Perusahaan asuransi, Sequislife, yaitu To be the Preferred Life and Health Insurer in Indonesia. Resolusi ini dimulai dari rencananya pada tahun 2013.

Di tahun 2013, Sequislife akan melancarkan strategi Quantum Transformasation on Driving Performance and Culture. Yakni sebuah terobosan yang tidak hanya berfokus pada proses transformasi saja, melainkan juga mengefisiensikan kinerja Sequislife. Dengan cara ini diharapkan dapat membawa Sequislife menuju tingkat kesuksesan.

Menuju proses pada tahun 2020, Sequislife juga telah mencapai hasil yang maksimal pada tahun ini.  "Sequislife mencatat pertumbuhan premi sebesar 15 persen dari total premi Q3 2011 dengan pencapaian sebesar 1,4 triliun rupiah. Untuk total aset Sequislife tercatat sebesar 8,2 triliun dengan kenaikan 16 persen. Pembayaran klaim dan benefit yang telah Sequis lakukan per kuartal 3 tahun ini adalah 790 milyar dengan total RBC 268%" ujar Bambang Rudijanto, Chief Agency Officer.

Kedepan Sequislife memasang target untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar ketiga di Indonesia. Dengan penerapan proses arah perubahan dan percepatan lini bisnis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement