Jumat 09 Nov 2012 13:16 WIB

Yuk, Berburu Liburan Murah di Garuda Travel Fair

Rep: Sefti Oktarianisa/ Red: Hazliansyah
PAMERAN BIRO PERJALANAN. Sejumlah pengunjung berada di arena pamer Garuda Indonesia Travel Fair 2011 di Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (25/2).
Foto: Antara/Eric Ireng
PAMERAN BIRO PERJALANAN. Sejumlah pengunjung berada di arena pamer Garuda Indonesia Travel Fair 2011 di Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (25/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012. Pameran tersebut akan diadakan 9-11 November 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Menurut Wakil Presiden Komunikasi Korporat Garuda, Pujobroto, pameran ini merupakan travel fair terbesar yang pernah ada di Indonesia.

"Ini bertujuan untuk mendukung pariwisata nasional dengan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan kemudahan akan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau," katanya, Jumat (9/11).

Dijelaskannya, pelaksanaan GATF 2012 ini merupakan puncak dari pelaksanaan roadshow GATF di kota-kota besar sebelumnya. Seperti Bandung, Menado, Pekanbaru, Makassar, Medan, Surabaya, Padang, Malang, Pontianak, Batam, Denpasar, Solo, Semarang, Palembang, Jogja, Jambi dan Banjarmasin.

"GATF merupakan salah satu event nasional terbesar dengan peserta Garuda Indonesia Groups, dan lebih dari 100 travel agent dan retailers, hotel dan resorts, dan berbagai institusi terkait pariwisata lainnya," jelasnya.

Melalui kerja sama dengan Mandiri, para pengguna jasa Garuda dan pemegang kartu kredit Bank Mandiri bisa berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif. 

"Di sini akan ada berbagai tawaran menarik seperti buy one get 50 persent discount for the second ticket kelas eksekutif untuk rute-rute domestik cicilan Mandiri dengan bunga nol persen selama enam bulan," katanya.

Ada pula program double power points serta kurs khusus untuk transaksi dalam USD.

Selain itu, untuk destinasi internasional, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran istimewa. Diantaranya melalui best deal fare dan surprise fare serta berbagai paket wisata menarik.

Pada kesempatan yang sama, Garuda juga melauncing kembali Garuda Indonesia Holiday (GIH),  anak perusahaan Garuda yang bergerak dalam bidang layanan tour and travel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement