Jumat 02 Nov 2012 08:58 WIB

Tokobagus.com Kembali Sabet Penghargaan

Tokobagus.com
Tokobagus.com

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA-- Situs jual beli  tokobagus.com mendapatkan penghargaan lagi. Bahkan dalam dua hari di akhir Oktober 2012 ia menerima tiga penghargaan sekaligus di dua ajang berbeda.

Manajer Humas Tokobagus.com Ichwan Sitorus dalam keterangan persnya di Surabaya, Jumat (2/11) menjelaskan bahwa dua penghargaan pertama diraih dari ajang "Marketing Award 2012" yang diterima, Selasa (30/11) berupa "The Best In Marketing Driving" dan "The Best Marketing Campaign".

"Penghargaan lainnya adalah 'The Best User Interface' dalam ajang 'Indonesia Top E-commerce 2012' dari Pricearea yang diterima tokobagus.com pada Rabu (31/10) di Jakarta," katanya.

Ichwan mengatakan, kriteria dua penghargaan dari Majalah Marketing itu terbilang ketat karena perusahaan yang masuk nominasi diseleksi dari berbagai usulan, lewat milis, angket, jaringan redaksi serta survei langsung ke masyarakat di sejumlah kota di Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga melakukan presentasi di hadapan juri yang terdiri praktisi dan akademisi yang hasilnya Tokobagus.com, menjadi satu-satunya e-commerce yang berhasil masuk dalam ajang Marketing Award 2012.

"Sangat mengesankan bisa masuk ajang penghargaan Marketing Award 2012 karena penilaian para pakar di bidang marketing dan ekonomi sangat independen. Masuk nominasi saja sudah bangga, apalagi akhirnya meraih dua penghargaan sekaligus. Rasanya sungguh dihargai segala usaha kita selama ini, khususnya untuk turut memajukan bisnis e-commerce di Indonesia," katanya.

Ichwan menambahkan, pendapat para juri yang ditulis di dalam penjelasan profil pemenang, tokobagus.com dinilai berhasil mengedukasi pasar e-commerce sekaligus memajukan bisnis e-commerce di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement