Selasa 20 May 2014 13:15 WIB

Situs Tokobagus.com Ganti Nama

Rep: Friska Yolandha/ Red: Esthi Maharani
Tokobagus.com
Tokobagus.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu situs jual beli online di Indonesia Tokobagus.com resmi mengubah namanya menjadi OLX Indonesia. Tokobagus.com telah bergabung dengan salah satu situs jual beli online global yang berbasis di New York Amerika Serikat.

Perubahan ini disampaikan perseroan dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (20/5). Perbuahan nama disertai dengan perubahan logo dan URL baru, yaitu olx.co.id.

"Bergabung dengan merek global akan memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas berkualitas," ujar Direktur Operasional OLX Indonesia, Alif Priyono.

Meskipun berubah nama menjadi OLX, seluruh prosedur yang perlu dilakukan pengguna untuk melakukan jual-beli tidak berubah. Pengguna OLX masih dapat menikmati layanan yang sama ketika menggunakan nama Tokobagus.com. Tidak ada perubahan dalam proses pemasangan iklan.

"Perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan kami dalam membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah," kata Managing Director OLX Indonesia Michal Klar.

OLX.co.id, sebelumnya adalah Tokobagus.com, merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement