Rabu 26 Sep 2012 06:29 WIB

Yuk Kita Gowes Sehat di 15 Kota

Logo Awes
Foto: alfamart
Logo Awes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart menggelar Event Sepeda Santai yang bertajuk Gowes Sehat bareng Alfamart sebagai rangkaian Program Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA)

Gowes Sehat bareng Alfamart di gelar serentak 15 Kota, Ahad 21 Oktober 2012. Kota-kota itu adalah Jakarta, Serang, Bandung, Karawang, Surabaya, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Lampung, Malang, Solo, Jember, Palembang, Makassar dan Bali 

Kegiatan ngegowes ini didasari pada tren yang tengah melanda kota-kota besar di Indonesia yaitu bersepeda. Apalagi sekarang ini banyak sekali bermunculan komunitas-komunitas pecinta olahraga bersepeda. "Alfamart ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas khususnya pecinta sepeda," tutur Nur Rachman selaku Marketing General Manager Alfamart.

Nur Rachman menjelaskan pendaftaran GSA sudah dimulai dari tanggal 16 September hingga 21 Oktober mendatang di toko-toko Alfamart tertentu dan komunitas sepeda. "Info lengkapnya dapat dilihat di website Alfamart www.alfamartku.com. Untuk wilayah Jakarta, biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000,-. Nantinya peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey, snack, dan minuman," jelas Nur Rachman.

 

Tak hanya bersepeda, untuk meramaikan acara, sejumlah artis akan hadir dalam acara tersebut. Artis dan musisi yang akan tampil adalah Nidji (Jakarta), d'Masiv (Karawang), Vierra (Serang), Uut Permata Sari (Surabaya), Dion Idol (Purwokerto), Nita Thalia (Semarang). Alfamart juga akan membagi-bagikan hadiah langsung berupa motor, handphone, televisi, kipas angin, sepeda Polygon, magic com, blender dan hadiah menarik lainnya termasuk voucher belanja jutaan rupiah. Sedangkan untuk hadiah grand prize nasionalnya adalah uang tunai total sebesar Rp 225 juta rupiah. "Dari 15 kota, kami menargetkan dapat menjaring 70 ribu peserta. Melihat respons tahun lalu, mudah-mudahan angka 70 ribu peserta dapat tembus," harapnya.

Sejalan dengan kegiatan Semarak Ulang tahun, Alfamart juga menggelar Sales Promotion Program dengan menawarkan double keuntungan untuk konsumen hanya dengan berbelanja minimal Rp 35 000.  ''Konsumen bisa ikut undian untuk memenangkan 13 mobil Toyota Avanza serta ribuan hadiah hiburan dan sekaligus dapat membeli produk merchandise ALBI MELAMINE SERIES dengan harga spesial mulai dari  Rp 5.900-Rp 11.900'' ujar Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart. 

Program Semarak Ulang Tahun Alfamart ini digelar mulai 1 Oktober - 15 November 2012 dan berjalan secara nasional. Koleksi melamine Albi Series dipersembahkan kepada para pelanggan setia Alfamart yang terdiri dari produk Mug+tutup, piring makan, mangkok serta piring kue. (adv)

sumber : alfamart

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement