Sabtu 28 Jul 2012 19:59 WIB

Syariah Bukopin Gelar CSR Selama Ramadhan

Salah satu kantor cabang BSB.
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Salah satu kantor cabang BSB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selama Ramadhan, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menyelenggarakan kegiatan sosial kemanusiaan dalam program "corporate social responsibility" (CSR) di seluruh cabang.

Program CSR ini berupa santunan yatim piatu, pemberian takjil di depan kantor BSB, donasi ke masjid dan sahur.

"Bertepatan pada bulan Ramadhan yang suci ini, sebagai salah satu program kegiatan CSR, pada hari ini kami datang di Cijugjung, Sukaraja, Bogor, untuk menyerahkan bantuan dana sosial ke Yayasan Yatim/Piatu dan Dhuafa Darus Sa'adah," kata Direktur Utama BSB, Riyanto, saat penyerahkan bantuan sosial ke Yayasan di Sentul, Bogor, Sabtu (28/7).

Riyanto menambahkan, pihaknya berkeyakinan kepedulian dan keterlibatan BSB dalam kegiatan sosial masyarakat akan memberikan nilai lebih bagi perusahaan sebagi tanggung jawab sosial untuk lingkungan sekitar.

Dalam acara santunan ini, selain memberikan dana tunai ke yayasan, juga memberikan perlengkapan sekolah bagi sekitar 100 anak yatim piatu yang diserahkan oleh Direktur Operasi dan Pelayanan BSB, Ruddy Susatyo, dan Direktur Kepatuhan BSB, Eriandi, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan dhuafa.

"Kami berharap dengan pemberian bantuan dana sosial ini dapat sedikit membantu anak-anak yatim piatu Darus Sa'adah untuk dapat terus belajar dan mengembangkan diri. Sehingga menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan agama," kata Riyanto.

Di akhir sambutannya, Riyanto berharap dengan berkah bulan Ramadhan dan doa anak-anak yatim, diharapkan pemberian CSR ini dapat menjadi amal saleh dan memberikan berkah bagi kemajuan BSB ke depan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement