Selasa 24 Jul 2012 06:30 WIB

Ada Travel Bag Keren dan Murah untuk Persiapan Mudik

Gerai Alfamart
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Gerai Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart kemb\ali meluncurkan program terbarunya.

Program yang bertajuk ”Mudik Hemat dengan Travel Bag Alfamart”, ini sudah diluncurkan sejak 1 Juli dan akan berakhir pada 19 agustus 2012.

Tujuan diluncurkannya program tersebut menurut Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart adalah untuk membantu konsumen Alfamart mendapatkan travel bag untuk mudik. Travel Bag ini dijamin murah dan menarik. Ditawarkan dalam tiga varian yakni pink, biru dan merah. ”Selama ini banyak masyarakat mudik masih menggunakan bungkus yang konvensional seperti kardus. Dengan adanya travel bag ini, kami berharap masyarakat yang akan mudik tak lagi menggunakan kardus sehingga lebih praktis,” ujar Velina.

Menurut Velina, travel bag tersebut didemudiksain cukup menarik dan eksklusif. Produk tersebut bisa dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 44.900 (member) dan Rp 49.900 (non member) untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 35.000,- . Jika tanpa belanja Rp 35.000,- maka harga normal Rp 80.000,-.

Tak hanya menawarkan paket travel bag hemat, Alfamart juga menawarkan hadiah hebat yakni umrah gratis bagi 10 pemenang, masing-masing pemenang adalah 2 orang. Syaratnya sama seperti membeli travel bag, yakni di setiap pembelian Rp 35.000,-, konsumen akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian yang tertera di bagian bawah struk belanjaan.  ”Bagi konsumen yang menggunakan kartu member Alfamart (Kartu Aku, A Card Flazz dan Kartu Aku BNI) akan mendapatkan extra 1 (satu) kupon undian. Jadi, kami berharap konsumen memanfaatkan kepemilikan kartu member Alfamart-nya untuk berbelanja di Alfamart sehingga kemungkinan menang undian umrah gratis semakin besar,” tutur Velina.

Guna mendukung program tersebut, Alfamart juga menggelar mudik bareng melalui jalur darat yang rencananya akan diberangkatkan pada 16 Agustus 2012. Jurusan mudik bareng Alfamart di antaranya adalah Solo-Yogja, Semarang, Purwokerto, Surabaya dan Palembang.

Persyaratan mudik bareng dapat dilihat di toko-toko Alfamart. Mekanismenya hampir sama dengan program di atas, hanya saja dalam mudik bareng ini dikhususkan untuk member Alfamart yang telah melakukan pembelian sebesar Rp 50.000,- dan di dalamnya terdapat produk sponsor sebesar Rp 20.000,-. ”Untuk tahun ini Alfamart akan memberangkatkan 40 bus yang berpusat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menuju ke daerah-daerah tujuan,'' kata Velina.

sumber : alfamart
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement