Kamis 19 Jul 2012 17:15 WIB

Anak Bosan Perjalanan Udara? Emirates Siap Sediakan Teman

mainan di emirates
Foto: emirates
mainan di emirates

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emirates dikenal maskapai penerbangan terkemuka di dunia.  Maskapai ini menyediakan produk inovatif serta terobosan dan layanan untuk semua kalangan penumpang di dunia termasuk keluarga dan anak-anak.

Semua penerbangan Emirates menawarkan produk, layanan dan fasilitas khusus bagi para penumpang cilik. Emirates memperkenalkan berbagai koleksi permainan - permainan baru yang terdapat di penerbangan jauh dengan tempo waktu lebih dari lima jam. “Kami senantiasa mencari pilihan hiburan yang lebih dinamis untuk penumpang - penumpang cilik kami saat mereka berada di pesawat,” kata Mohammed Al Nahari, Emirates Country Manager untuk Indonesia.

Anak-anak pra-sekolah dapat mengumpulkan berbagai karakter monster dari koleksi “Fly With Me Monster.” Monster-monster bernama – Jimbob, Tezz, Camus dan Wagga ini mempunyai kepribadian dan ciri khas masing-masing. Setiap mainan datang dalam tiga kategori produk yaitu Blanket Buddies (Teman Selimut) – karakter yang melilit di selimut, Seat Belt Critters (Mainan Seatbelt) – mainan kecil yang dikenakan di sabuk pengaman untuk mendukung keselamatan anak, dan Magnetic Sketches (Sketsa Magnetik) – dimana penumpang cilik Emirates dapat melepaskan hobi menggambarnya selama berjam-jam.

Untuk anak yang lebih tua, Emirates menawarkan berbagai produk yang terinspirasi oleh travel yang didesain dengan produk gaya hidup yang ikonik yaitu Quiksilver. Untuk menyentuh semangat berpetualangan, perjalanan dan aktivitas luar, koleksi Quiksilver dirancang dalam tiga tema – surfing, snowboarding dan skating. Koleksi ini meliputi jurnal perjalanan yang bertujuan untuk mendorong personalisasi dan penemuan-penemuan, dompet surfing dengan gambar Quiksilver yang terbaru, serta kartu permainan yang mengabungkan fotografi inspirasional dari arsip foto Quiksilver dengan beragam tujuan penerbangan Emirates.

Emirates berharap dapat melayani permintaan tinggi pelanggan Indonesia untuk layanan perjalanan udara, karena Indonesia kini merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan paling tinggi untuk industri pariwisata, baik perjalanan ke Indonesia, ataupun perjalanan ke luar negeri.

Badan Pusat Statistik mencatat pertumbuhan penumpang internasional sebesar 19,25 persen (537.000 orang) di bandara Soekarno Hatta pada Semester pertama (Januari – Maret) 2012. Angka ini merupakan akumulasi dari 2,8 juta penerbangan internasional dan 12,8 juta penerbangan dalam negeri di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan Indonesia yang sangat pesat, Emirates terus memberikan produk dan layanan yang inovatis termasuk untuk keluarga dan penumpang cilik sebagai komitmen kami untuk memberikan perjalanan yang nyaman dan bebas gangguan untuk semua, “ lanjut Al Nahari.

Selanjutnya, untuk memperkuat komitmen Emirates sebagai maskapai penerbangan tingkat dunia, Emirates telah menetapkan Dubai sebagai pusat pintu gerbang perjalanan udara internasional dengan jaringan penerbangan yang luas ke seluruh dunia (125 destinasi di 74 negara dan 6 benua).

Emirates juga mendedikasikan fasilitas dan layanan di bandara untuk keluarga dan penumpang cilik. Emirates menawarkan priority boarding dan check in, meja yang bisa berubah serta layanan kereta bayi secara cuma-cuma di Bandara Internasional Dubai.

Emirates juga menawarkan menu makanan khusus anak-anak yang menarik, layanan untuk anak yang tidak di damping orang tua, reward program sistem hiburan di pesawat dan masih banyak lagi.

sumber : emirates
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement