Senin 09 Jul 2012 20:31 WIB

Bank Mandiri dan Visa Terbitkan Kartu Kredit

Kartu Kredit Bank Mandiri
Kartu Kredit Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bank Mandiri dan Visa meluncurkan Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis untuk pengusaha yang menyediakan fasilitas eksklusif dan hak istimewa memudahkan aktivitas bisnis sehingga menguntungkan pemegang kartu tersebut.

Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (9/7) mengatakan, kegiatan usaha di seluruh dunia telah bergeser dengan cepat dari ketidakefisienan uang tunai dan cek ke sistem pembayaran elektronik.

Dengan menggunakan Visa Debit, para pebisnis dapat menikmati beragam keuntungan, diantaranya mengatur keuangan tanpa menambah beban utang dan juga melakukan penghematan dengan berbagai tawaran dari program Visa Commercial.

Selain itu, pengusaha juga dapat melakukan pengendalian biaya dan transparansi dengan jejak audit elektronik serta kenyamanan untuk dapat mengakses dana kapan dan dimana saja, tuturnya.

Fuad menambahkan, E-commerce adalah pangsa pasar yang berkembang cepat, terutama untuk usaha kecil di Indonesia karena pemilik usaha dan karyawan perlu melakukan perjalanan atau melakukan pembayaran berbagai keperluan dan ke pemerintah secara online.

Mandiri Visa Debit Bisnis akan membantu mereka bertransaksi melalui internet dengan aman dan terlindungi, ucapnya. Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis memiliki dua tipe kartu, Gold dan Platinum yang dibedakan berdasarkan kebutuhan transaksi serta perilaku nasabah.

Keunggulan

Sementara itu, Senior Vice President Bank Mandiri, Riza Zulkifli, mengatakan, kartu Mandiri Visa Debit Bisnis diterbitkan dengan berbagai keunggulan di jutaan merchants Visa di seluruh dunia.

"Produk ini dapat memenuhi kebutuhan para pemilik usaha dalam melakukan transaksi pembayaran dan keuangan lainnya secara mudah dan aman di seluruh merchants, ATM maupun cabang Bank Mandiri," kata Riza Zulkifli.

Ia menambahkan, fitur utama Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis terdiri atas limit transaksi yang lebih tinggi, bebas biaya transfer antarbank melalui ATM serta potongan harga di berbagai merchant yang berpartisipasi.

Keuntungan lainnya juga termasuk diskon harga dan penawaran khusus untuk perjalanan bisnis, akomodasi dan layanan pendukung lainnya yang tersedia bagi para pemegang Kartu Mandiri Visa Debit Bisnis yang tinggal dan bepergian di kawasan Asia Pasifik dan global sebagai bagian dari Visa Commercial Offers 2012.

"Produk komersial ini diperkenalkan sebagai bagian dari inisiatif penting untuk meningkatkan jumlah nasabah. Kami menargetkan 400,000 jumlah kartu dengan pertumbuhan perjualan sebesar 50 persen. Bank Mandiri akan terus meningkatkan fitur dan infrastruktur kartu di masa mendatang", tambah Riza Zulkifi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement