Jumat 20 Apr 2012 11:45 WIB

Ades Luncurkan Kemasan Baru

Ades Luncurkan Kemasan Baru
Foto: dokades
Ades Luncurkan Kemasan Baru

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- ADES kembali memperkuat Indonesia dengan memperkenalkan kemasan botol hijau sekedar produk air minum. ADES dalam kemasan hijau menginspirasikan konsumennya untuk memulai sebuah langkah kecil yang memberikan perubahan.

The Coca-Cola Company secara global berkomitmen untuk melakukan inovasi menuju Packaging (kemasan yang berkelanjutan). Berlandaskan pada komitmen ini, ADES mengurangi penggunaan plastik pada botol kemasan hingga 8 persen, dan disaat yang sama, ADES juga mengajak konsumennya untuk memulai sebuah langkah kecil bagi lingkungan melalui tiga ritual yang mudah dan seru: Pilih, Minum, dan Remukan akan memberikan lebih banyak ruang.

Rina Surya, Senior Innovation Manager menjelaskan: “Inovasi untuk yang berkelanjutan) sudah merupakan komitmen global dari bagian dari pengembangan kemasan produk kami di berbagai negara di dunia. Kini inovasi ini hadir di Indonesia.''

Ratri Wuryandari, Live Positively Manager Coca ADES ini mendemonstrasikan komitmen (keberlanjutan) dan environmental responsibility penuh terintegrasi ke dalam seluruh aspek bisnis kami, menjadikannya sebagai bagian dari setiap tindakan kami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement