Kamis 05 Apr 2012 19:50 WIB

BRI Garap Dana Nasabah Kaya Rp 14 Triliun

Rep: Nur Aini/ Red: Chairul Akhmad
Bank Rakyat Indonesia
Bank Rakyat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - BRI mengelola dana sebesar Rp 14 triliun dari nasabah kaya melalui program BRI Prioritas hingga Maret 2012. Dana tersebut berasal dari 10 ribu nasabah.

Salah satu layanan yang diberikan BRI untuk nasabah prioritas tersebut yakni BRI Transfer Lounge yang berada di terminal 2E/F keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Melalui kerjasama dengan PT Angkasa Pura II , layanan tersebut mulai dioperasikan pada Kamis (5/4).

“BRI Transfer Lounge ini merupakan satu-satunya lounge dengan area domestik dan area internasional yang dapat dinikmati oleh nasabah prioritas BANK BRI," ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (5/4).

Di dalam BRI Transfer Lounge ini bukan sekadar lounge tempat persinggahan untuk makan dan minum. Menurut Ali, tempat tersebut juga menyediakan sejumlah fasilitas seperti pelayanan imigrasi, check in counter, baggage handling, business center, food and beverages, meeting room, musholla, line telepon, dan schedule flight.

"Dalam BRI Transfer Lounge ini, para nasabah BANK BRI dapat melakukan check in dengan cepat dan mudah dan tersedia juga baggage handling dan pelayanan imigrasi," ungkap Ali.

Melalui layanan tersebut, lanjut Ali, nasabah Bank BRI tidak perlu kesulitan untuk ke check in counter bandara. Dengan berbagai layanan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah prioritas Bank BRI. Tahun ini, BRI menarget dapat meningkatkan dana kelolaan BRI Prioritas hingga Rp 20 triliun dari 12 ribu nasabah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement