Rabu 26 Jan 2011 18:30 WIB

Diganggu Penawaran Kartu Kredit, Lapor Saja ke BI di 085888509797

Kartu kredit palsu
Kartu kredit palsu

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK-- Bank Indonesia mulai Rabu (26/1) menyediakan layanan telepon pengaduan (hotline) untuk menerima dan melayani keluhan masyarakat atas banyaknya SMS dan telepon penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Kepala Biro Humas BI Difi A Johansyah di Pontianak Rabu mengatakan BI menyediakan nomor 085888509797, untuk menampung dan menindaklanjuti keluhan masyarakat yang terganggu SMS penawaran KTA.

"Nomor ini adalah koordinasi Humas dan Direktorat Investigasi Mediasi Perbankan Bank Indonesia," katanya.

Dikatakannya, masyarakat yang merasa terganggu tinggal memforward SMS gangguan tersebut ke nomor hotline tersebut.

Perbankan belakangan banyak menggunakan jasa telepon marketing untuk menawarkan produk-produk mereka ke masyarakat. Gencarnya penawaran melalui SMS dan telepon itu dianggap masyarakat sudah mengganggu kehidupan mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement