Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Lotte Mart Buka Gerai Ketiga di Bandung

Rep: Shally Pristine
Ilustrasi
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Peretail asal Korea Selatan (Korsel), Lotte Mart, membuka cabang ketiga gerai ritelnya di Festival City Link, Bandung. CEO Lotte Mart, Noh Byung Yong, mengatakan, Indonesia bersama Cina dan Vietnam adalah pasar utama, di luar Korsel, yang akan mereka garap.

Sponsored
Sponsored Ads

"Lotte Mart menambah toko secara strategis di Korea Selatan maupun pasar luar negeri dengan sangat agresif, dan akan melangkah sebagai perusahaan global yang kuat," katanya dalam siaran pers yang diterima Republika.

Lotte Mart Festival City Link memiliki luas 7.000 meter persegi, bertempat di mal yang berlokasi di Jalan Peta nomor 241, Bandung. Sebelumnya, Lotte Mart membuka dua toko retail di Jakarta, berlokasi di Gandaria City dan Ratu Plaza.

Scroll untuk membaca

Setelah mengakuisisi Makro Cash & Carry pada November 2008, Lotte Mart mengubah nama 19 toko Makro menjadi Lotte Mart Wholesale pada Mei lalu. Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia, Moon Young-Pyo, mengatakan Lotte Mart akan menjadi lebih agresif tahun depan dan membuka gerai-gerai baru lainnya.

"Dan di Bandung yang merupakan toko retail pertama dapat menjadi pilihan tempat belanja yang bersih, nyaman dengan produk-produk berkualitas tinggi,” katanya.

Lotte Mart memiliki 189 gerai di seluruh dunia, hampir separuhnya terletak di Korsel. Ada 80 gerai Lotte Mart di Cina sedangkan dua gerai lainnya di Vietnam.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>