Selasa 10 Aug 2010 03:31 WIB

Angkasa Pura II Sambut Baik Tawaran PLN

Rep: cep/ Red: Krisman Purwoko

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II menyambut baik tawaran PLN yang siap mengelola sistem kelistrikan di Bandara Soekarno Hatta. Direktur Utama AP II Tri S Sunoko menyatakan kesiapannya untuk menyerahkan pengelolaan listrik Bandara kepada PLN. ''Kita tidak mempermasalahkan keinginan PLN untuk mengelola langsung fasilitas kelistrikan di bandara, bahkan kita menyambut baik,'' kata Tri, Senin (9/8).

Tri menambahkan, wacana PLN bisa ikut menangani listrik di Bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu kemungkinan yang akan segera dibahas di internal AP II. Hal ini kata dia, mengingat PLN core bisnisnya menangani masalah kelistrikan.

Tri mengungkapkan, untuk menindaklanjuti wacana manajemen AP II dan PLN akan mengagendakan pertemuan yang akan membahas pengalihan pengelolaan listrik Bandara tersebut dalam waktu dekat. Dalam implementasinya nanti kata dia kerja sama pengelolaan ini akan dilakukan melalui konsep pendekatan sinergi dan kerjasama business to business antarBUMN.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement