Kamis 17 Jun 2010 05:13 WIB

ANZ Panin Bank Targetkan Satu Juta Nasabah

Rep: Maspril Aries/ Red: Budi Raharjo
ANZ Panin Bank
ANZ Panin Bank

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG--ANZ Panin Bank tahun 2010 mencanangkan target meraih satu juta nasabah baru sebagai pengguna berbagai produk, seperti deposito, kartu kredit, tabungan, asuransi, dan reksadana. Direktur Ritel ANZ Panin Bank, Anthony Soewandi, mengungkapkan target tersebut pada peresmian kantor cabang ANZ ke-28 di Palembang, Rabu (16/6).

 

Menurut Anthony, sebagai salah satu dari sepuluh bank internasional yang berlabel AA (Standar & Poor’s), ANZ optimistis bisa mengejar target itu. ''Untuk itu ANZ akan terus mengembangkan jaringannya agar lebih dekat dan mudah dijangkau oleh nasabah, baik itu individu maupun koorporasi,'' katanya.

 

Pada peresmian kantor cabang di Palembang tersebut, Anthony menjelaskan, saat ini ANZ telah berhasil meraih 900.000 nasabah termasuk kartu kredit dengan perputaran uang mencapai Rp 23 triliun per tahun. Sabagi salah satu bank asing yang beroperasi di Indonesia, dia melanjutkan, tidak banyak bank asing yang masuk ke Palembang.

''Kami masuk ke Palembang karena daerah ini sangat potensial. Kami menyadari adanya kebutuhan peningkatan kebutuhan perbankan yang signifikan di sini. Kantor cabang ANZ di Palembang ini merupakan kantor cabang ke dua di Sumatra,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement