REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Paxel memperluas jangkauan layanan logistiknya dengan mendorong ekspansi ke berbagai daerah dan pasar internasional. Perusahaan teknologi pengiriman ini juga menambah jenis layanan untuk memperkuat posisi di segmen pengiriman antarkota dan antarpulau.
Co-founder Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan, Paxel kini telah memperluas jangkauan pengiriman ke Singapura sebagai bagian dari langkah ekspansi. “Layanan ini dapat diakses melalui pendaftaran khusus di tautan bio-Instagram resmi Paxel,” kata Zaldy dalam siaran pers, Senin (24/11/2025).
Zaldy menambahkan, Paxel memiliki layanan Sameday, Nextday, Regular Delivery, hingga pengiriman khusus seperti PaxelBig, PaxelAmplop, loker pintar PaxelBox, layanan Frozen dengan sistem cold chain, serta platform kuliner PaxelMarket.
Digitalisasi logistik juga terus dilakukan melalui pengembangan fitur baru, penerapan standar Halal Logistik bersertifikasi, serta program loyalitas pengguna. Perusahaan saat ini melibatkan ribuan kurir di berbagai wilayah untuk menjaga konsistensi layanan.
Zaldy menambahkan, langkah ekspansi hingga inovasi yang dilakukan membuat Paxel mendapat pengakuan di tingkat global. Paxel meraih penghargaan “Aplikasi Harian Terbaik” (Best Everyday Essential) dari Google Play Best of 2025, yang dinilai menjadi sinyal penguatan posisi perusahaan dalam industri logistik digital.
“Kami berterima kasih kepada seluruh pengguna yang setia memilih Paxel. Penghargaan dari Google Play ini bukan hanya bentuk apresiasi, tapi juga dorongan buat kami terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan,” katanya.