Kamis 28 Aug 2025 19:11 WIB

Hypermart Hadir dengan Logo Baru dan Kampanye “Belanja Bikin Happy”

rebranding ini merupakan langkah strategis untuk menjaga relevansi Hypermart

Memasuki usia ke-21, Hypermart resmi meluncurkan identitas baru yang lebih segar dan hangat. Rebranding ini ditandai dengan peresmian logo baru serta kampanye besar bertajuk Belanja Bikin Happy yang berfokus menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan bagi pelanggan, khususnya para ibu sebagai mayoritas pengunjung Hypermart.
Foto: dok MPPA
Memasuki usia ke-21, Hypermart resmi meluncurkan identitas baru yang lebih segar dan hangat. Rebranding ini ditandai dengan peresmian logo baru serta kampanye besar bertajuk Belanja Bikin Happy yang berfokus menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan bagi pelanggan, khususnya para ibu sebagai mayoritas pengunjung Hypermart.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Memasuki usia ke-21, Hypermart resmi meluncurkan identitas baru yang lebih segar dan hangat. Rebranding ini ditandai dengan peresmian logo baru serta kampanye besar bertajuk Belanja Bikin Happy yang berfokus menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan bagi pelanggan, khususnya para ibu sebagai mayoritas pengunjung Hypermart.

Logo baru Hypermart menampilkan simbol pita tak berujung atau infinity ribbon yang mencerminkan adaptabilitas dan pertumbuhan berkelanjutan. Di bagian tengah terdapat golden smile berbentuk pisang berwarna kuning sebagai simbol kebahagiaan dan keramahan. Kombinasi warna biru, kuning, dan putih menegaskan kesan modern, optimis, sekaligus sederhana.

Presiden Direktur PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), Adrian Suherman, mengatakan rebranding ini merupakan langkah strategis untuk menjaga relevansi Hypermart di tengah perkembangan kebutuhan pelanggan. “Rebranding ini adalah cerminan dari komitmen kami untuk tetap relevan, terus berinovasi, dan menciptakan pengalaman belanja yang lebih hangat serta menyenangkan. Logo baru kami menggambarkan semangat pertumbuhan berkelanjutan dan senyum yang ingin kami hadirkan di setiap kunjungan pelanggan,” ujarnya.

Pembaharuan identitas ini tidak hanya berhenti pada tampilan visual. Hypermart juga melakukan transformasi menyeluruh, mulai dari budaya layanan melalui Golden Smile Movement, penyegaran tata letak area produk, hingga pengalaman berbelanja yang lebih inspiratif. Harga dan promosi tetap dijaga kompetitif, sementara program loyalitas diperluas dengan berbagai keuntungan tambahan bagi pelanggan setia.

Empat gerai pertama yang menampilkan wajah baru ini adalah Hypermart Lippo Karawaci Utara, Hypermart Puri, Hypermart Vila Melati Mas, dan Hypermart Gading Serpong.

Sebagai bagian dari semangat baru, Hypermart menghadirkan kampanye Belanja Bikin Happy dengan program khusus WIB (Waktunya Ibu Bahagia). Program ini menawarkan berbagai aktivitas, mulai dari diskon belanja, layanan me-time seperti beauty class hingga zumba, serta gamifikasi berhadiah melalui aplikasi Hicard dan booth Smile & Win. Program WIB akan menjadi agenda rutin setiap tanggal 15 setiap bulan.

Selain itu, Hypermart juga memperkenalkan kegiatan akhir pekan bertajuk Hari Happy Hypermart, yang meliputi Hari Icip Happy untuk mencicipi produk baru, Hari Olahraga Happy bagi komunitas ibu aktif, dan Hari Member Happy dengan penawaran diskon khusus.

Dengan wajah dan semangat baru, Hypermart menegaskan dirinya bukan sekadar tempat belanja hemat, melainkan ruang yang menghadirkan pengalaman menyenangkan serta meninggalkan senyum bagi setiap pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement