REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Melanjutkan kesuksesan program Spend2Fly tahun lalu, PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berkolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) kembali menghadirkan program loyalitas nasabah bertajuk Spend4Win. Melalui program ini, nasabah berkesempatan memenangkan undangan Mnet Asian Music Awards (MAMA Awards) 2025 di Hong Kong, beserta ratusan hadiah menarik lainnya yang didukung oleh Visa.
Chief Personal Banking Officer Hana Bank, Stefen Loekito, mengatakan, melalui program Spend4Win, Hana Bank ingin memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah memiliki rekening, baik di Hana Bank maupun LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank).
Program ini berlangsung hingga 30 September 2025. "Setiap transaksi menggunakan kartu debit Visa Hana Bank atau LINE Bank, serta aplikasi MyHana Mobile Banking dan LINE Bank, akan mendapatkan poin untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik," ujar Stefen melalui keterangan, Selasa (25/6/2025).
Selain bertransaksi, meningkatkan saldo tabungan, termasuk membuka rekening tabungan berjangka Goal Savings yang memberikan suku bunga lebih tinggi dari tabungan biasa atau beragam hadiah menarik sejak awal pembukaan rekening, dapat membawa nasabah lebih dekat menjadi salah satu pemenang program Spend4Win.
Program Spend4Win juga ditawarkan kepada nasabah baru agar dapat menikmati berbagai keunggulan produk dan layanan dari Hana Bank.
Nasabah berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik yang terdiri atas 160 voucher e-commerce, 20 jam tangan digital, 10 tablet, 5 smartphone, 3 sepeda motor, hingga hadiah utama berupa undangan dan akomodasi penghargaan musik bergengsi di Asia, MAMA Awards 2025 di Stadion Kai Tak, Hong Kong, pada 28—29 November 2025. Hadiah utama ini persembahan dari Visa untuk dua orang pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan dua undangan.
“Di Visa, kami berkomitmen menciptakan pengalaman tak terlupakan yang lebih dari sekadar solusi pembayaran, terutama untuk Gen Z dan Milenial, generasi yang sangat terhubung dengan budaya, musik, dan digital," ujar kata Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia.
Menurut Gen Z Decoded Report dari Visa, lebih dari 46 persen anak muda Indonesia melihat musik sebagai perpanjangan identitas dan menghadiri acara musik untuk berbagi pengalaman dengan teman dan penggemar lain. Melalui kolaborasi dengan Hana Bank dalam program Spend4Win, Visa antusias membawa pemegang kartu lebih dekat dengan minat mereka melalui akses ke MAMA Awards 2025. "Kerja sama ini merupakan perayaan atas loyalitas, koneksi, dan kekuatan pembayaran digital untuk mewujudkan momen luar biasa,” katanya menambahkan.