Sabtu 10 May 2025 23:42 WIB

Pelanggan Berpotensi Dapat Hadiah, Begini Penjelasan Dirut PLN

PLN luncurkan program loyalti gelegar PLN Mobile 2025, hadiah menarik untuk pelanggan

Peluncuran program PLN.
Foto: Antara
Peluncuran program PLN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Gelegar PLN Mobile 2025 pada Kamis (8/5) di Jakarta. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PLN Mobile yang telah aktif bertransaksi dan berinteraksi melalui aplikasi PLN Mobile.

Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan reward point yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari produk digital, hadiah langsung, hingga kupon undian berhadiah.

Baca Juga

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menyampaikan bahwa peluncuran Gelegar PLN Mobile 2025 menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam memberikan pengalaman layanan kelistrikan terbaik berbasis digital.

“Sebagai bentuk apresiasi kami, semua pelanggan yang sudah bertransaksi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Gelegar PLN Mobile 2025,” ujar Darmawan.

Darmawan turut mengapresiasi kinerja seluruh insan PLN yang telah berperan penting dalam transformasi digital melalui pengembangan dan optimalisasi PLN Mobile. Saat ini, jumlah pengguna aplikasi PLN Mobile telah melampaui 85 juta pelanggan.

“Ini merupakan buah manis kerja keras kita selama ini dalam menyediakan layanan berbasis digital kepada masyarakat. Respons cepat dan keandalan layanan PLN Mobile adalah hasil kolaborasi semua direktorat dan unit PLN di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti menjelaskan bahwa Program Gelegar PLN Mobile 2025 akan berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Desember 2025. Pelanggan yang melakukan aktivitas seperti pembayaran listrik, pembelian token, transaksi di marketplace, pengisian kendaraan listrik (EV), transaksi swacam, serta aktivitas offline tertentu akan mendapatkan Poin Gelegar PLN Mobile.

“Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan hadiah langsung, voucher FnB, maupun menjadi kupon undian tiga bulanan dan tahunan. Ini sistem loyalty yang lebih fleksibel dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan PLN Mobile,” terang Edi.

Adapun undian tiga bulanan akan berlangsung pada dua periode, yakni Mei - Juli 2025 dan Agustus - Oktober 2025. Pengumuman pemenang undian tiga bulanan akan dilakukan paling lambat 15 Agustus dan 15 November 2025.

Sementara, penukaran poin untuk kupon undian tahunan hanya dapat dilakukan hingga 30 November 2025, dengan pengumuman pemenang paling lambat pada 15 Desember 2025.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement