REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen lebaran akan segera tiba dan sering dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman. Khususnya bagi masyarakat yang memiliki status sebagai perantau, momen ini akan digunakan sebagai ajang silaturahmi antar saudara dan juga menyambut Idul Fitri setiap tahunnya.
Mendukung kenyaman dan keamanan arus mudik tahun ini, BRI Insurance ikut berkontribusi dengan melayani seluruh masyarakat dan nasabahnya selama masa mudik dan libur lebaran. Selama perayaan hari raya idul fitri 1446H BRI Insurance bekerja sama dengan bengkel rekanan di kota Surabaya dan kota Yogyakarta dengan menyediakan BRINS Service Point yang terletak di dua jalur arteri mudik.
Layanan ini menyediakan mekanik yang siap memberikan layanan perbaikan kendaraan bagi masyarakat yang membtuhkan selama perjalanan. Selain itu BRINS Service Point bertujuan untuk menyediakan tempat istirahat bagi masyarakat.
Pada musim mudik lebaran ini, BRI Insurance melibatkan 113 bengkel rekanan yang tersebar diseluruh Indonesia. Seluruh bengkel ini siap memberikan layanan cepat dan profesional untuk menangani pengajuan klaim kendaraan yang terjadi selama masa mudik lebar.
Layanan towing atau derek kendaraan yang dapat diakses selama 24 Jam, layanan ini membantu nasabah yang membutuhkan bantuan layanan derek kendaraan yang mengalami kerusakan atau kecelakaan saat melakukan perjalanan.
Untuk memberikan pelayanan sebagai solusi perlindungan, BRI Insurance juga memiliki customer care yang mudah dan cepat dalam melayani nasabah mulai dari seputar informasi produk, daftar bengkel rekanan, hingga layanan klaim dengan beragam channel layanan online, salah satunya Call Center di 14081.
Komentar
Gunakan Google Gunakan Facebook