Kamis 05 Dec 2024 10:18 WIB

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Lippoland Perkenalkan Logo Baru

LippoLand juga berusaha menjadi sebuah organisasi yang berbasis talenta.

LippoLand memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang merefleksikan keberadaan perseroan sebagai perusahaan real estate terkemuka yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia
Foto: Ist
LippoLand memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang merefleksikan keberadaan perseroan sebagai perusahaan real estate terkemuka yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LippoLand memperkenalkan visi, misi, dan logo baru yang merefleksikan keberadaan perseroan sebagai perusahaan real estate terkemuka yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. CEO LippoLand, David Iman Santosa, mengatakan, perubahan ini merupakan representasi tekad perseroan untuk terus membuat LippoLand menjadi benchmark di properti Indonesia.

"Visi, misi, dan logo baru ini juga mencerminkan komitmen LippoLand untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia," ujar dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (5/12/2024).

Baca Juga

LippoLand mewakili identitas korporat baru untuk segmen real estate PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), Lippo Cikarang Cosmopolis, dan San Diego Hills, terpisah dari HoldCo. David menambahkan LippoLand juga mengusung misi membangun hunian yang berkualitas dan kehidupan yang berkelanjutan melalui peningkatan produk berkelanjutan serta berupaya meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Di samping itu, LippoLand juga berusaha menjadi sebuah organisasi yang berbasis talenta. Tempat yang mampu mendorong pertumbuhan dan melatih talenta sumber daya manusia terbaik guna mencapai potensi maksimal dalam memberikan dampak positif sekaligus bermakna kepada orang lain.

"Melalui visi, misi, dan logo baru ini, LippoLand ingin menegaskan tidak sekadar membangun dan mengembangkan properti, namun juga ingin membuat LippoLand menjadi kebanggaan industri properti Indonesia, identik dengan beragam inovasi sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia," ujar David menegaskan.

Sejak awal berkiprah pada pertengahan tahun 1980-an, LippoLand konsisten memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap perkembangan industri properti di Tanah Air. Perseroan hingga saat ini telah membangun 5 township, yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.

Di saat yang sama, LippoLand telah menjual lebih dari 10 ribu unit properti, melayani dan mengelola lebih dari 55.000 unit properti, serta menghadirkan taman pemakaman San Diego Hills yang memiliki suasana lanskap yang indah dan dilengkapi dengan fasilitas kapel, gedung konvensi, restoran Italia, dan rekreasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement