Sabtu 12 Oct 2024 21:15 WIB

BRImo FSTVL 2024 Ajak Generasi Muda Main di Playzone

Nasabah kini bisa gunakan kartu debit BRI Contactless untuk bertransaksi cepat.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempersembahkan BRImo FSTVL 2024, festival interaktif yang menggabungkan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat. Acara ini berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka.
Foto: Dian Fath Risalah
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempersembahkan BRImo FSTVL 2024, festival interaktif yang menggabungkan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat. Acara ini berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mempersembahkan BRImo FSTVL 2024, festival interaktif yang menggabungkan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat. Acara ini berlangsung dari 11 hingga 13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, untuk memperkenalkan fitur terbaru super apps BRImo kepada generasi muda melalui berbagai aktivitas menarik.

Bertema "Playzone," BRImo FSTVL 2024 menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari pertunjukan musik, workshop, permainan, hingga talk show. Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menikmati hiburan sambil belajar dan berbagi ide dengan komunitas serta para pemimpin industri.

Baca Juga

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin menyajikan pengalaman digital yang menyenangkan dan edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ujar Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, di Jakarta, Sabtu (12/10/2024).

photo
Meet and Greet Pemain BRI Liga 1 di BRImo FSTVL Playzone, di Kota Kasablanka, Sabtu (12/10/2024). - (Dian Fath)

Dalam acara ini, BRI juga menyediakan lebih dari 100 ribu hadiah nyata bagi nasabahnya, sehingga kesempatan untuk menang semakin besar. “Perbanyak transaksi dan kumpulkan poin! Anda bisa langsung redeem poin tanpa harus menunggu hingga periode terakhir,” jelas Andrijanto.

Menariknya, nasabah dapat mengumpulkan poin untuk berkesempatan memenangkan BMW. Setiap kelipatan Rp 10 juta transaksi akan memberikan 1 poin, yang dapat terus diakumulasi hingga April 2025, memberikan peluang lebih besar untuk meraih hadiah tersebut.

Festival ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada pengguna setia BRImo. Hingga akhir September 2024, BRImo telah memiliki lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan peningkatan transaksi finansial sebesar 44,01 persen dibandingkan tahun lalu.

“BRImo adalah superapps yang memenuhi berbagai kebutuhan finansial, bahkan di luar layanan perbankan,” ungkap Andrijanto.

Salah satu inovasi menarik dari BRImo adalah kemampuannya untuk digunakan di luar negeri, yang dibuktikan Andrijanto saat beribadah haji awal tahun ini.

"Saya benar-benar mencoba, dan BRImo bisa dipakai di luar negeri. Tidak perlu kembali ke Indonesia untuk membuka rekening BRI, karena sekarang bisa membuka akun di negara tersebut melalui BRImo," ungkapnya.

Fitur ini memberikan kemudahan bagi nasabah BRI yang sering bepergian ke luar negeri dalam mengelola rekening mereka. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur lifestyle BRImo untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbelanja, membeli voucher game, atau berinvestasi dalam tabungan emas dan surat berharga.

“Harapan kami, fitur-fitur ini dapat memenuhi harapan pengguna BRImo,” kata Andrijanto.

Andrijanto menekankan betapa pentingnya kemudahan transaksi di luar negeri. Hal ini menjadi semakin relevan dengan meningkatnya tren gaya hidup contactless.

photo
Peluncuran BRI Contactless saat BRImo FSTVL di Fashion Atrium, Kota Kasablanka. - (Dian Fath)

“Di luar negeri, banyak transaksi yang dilakukan secara contactless. Nasabah kini bisa menggunakan BRI Contactless (kartu debit) untuk bertransaksi dengan mudah. Misalnya, saat pergi ke Singapura, tidak perlu repot karena kartu kami dapat dikonversi ke 12 mata uang, sehingga sangat praktis bagi para traveler,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa BRImo menyediakan fitur untuk membantu nasabah memahami jenis investasi yang sesuai dengan profil risiko mereka. “Investasi yang paling optimal adalah yang benar-benar dipahami oleh nasabah,” ujarnya.

Di BRImo, nasabah bisa menjelajahi berbagai fitur investasi, termasuk Rekening Dana Nasabah (RDN), serta opsi untuk membeli Obligasi Ritel Indonesia (ORI) dan tabungan emas.

“Yang terpenting, semua investasi dapat dimonitor dengan mudah. Alhamdulillah, BRImo sudah menyediakan fitur untuk memantau semua itu, sehingga nasabah dapat melihat portofolio mereka dengan jelas,” tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement