Rabu 11 Sep 2024 21:03 WIB

Honda Tambah Diler di Yogyakarta

Tingkat permintaan pasar otomotif di wilayah ini terus naik.

PT Honda Prospect Motor kembali memperluas akses dan jaringan di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui peresmian Honda Anugerah Bantul.
Foto: Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor kembali memperluas akses dan jaringan di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui peresmian Honda Anugerah Bantul.

REPUBLIKA.CO.ID,BANTUL – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas akses dan jaringan di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui peresmian Honda Anugerah Bantul. Honda Anugerah Bantul hadir, Rabu (11/9/2024) dengan layanan terlengkap yaitu sales, service, sparepart (3S).

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan Honda kembali meresmikan jaringan dealer resmi baru di Yogyakarta yang merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Honda kepada pelanggan di wilayah ini, serta memberikan akses yang lebih mudah merasakan produk dan layanan purna jual.

Baca Juga

“Melalui Honda Anugerah Bantul, kami berkomitmen untuk terus memastikan serta memenuhi setiap kebutuhan pelanggan  Honda khususnya di Kabupaten Bantul,” kata Billy dalam keterangannya, Rabu (11/9/2024).

Honda Anugerah Bantul beralamat di Jalan Ringroad Barat, Kelurahan Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tingkat permintaan dari konsumen, perkembangan infrastruktur serta faktor perekonomian khususnya pasar otomotif kendaraan roda empat menjadi faktor untuk pengembangan diler cabang di wilayah ini.

Honda Anugerah Bantul mempunyai bangunan 2 lantai yang berdiri di atas tanah seluas 4,573 m2. Honda Anugerah Bantul memiliki showroom seluas 204 m2 , ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 General Repair Bay, 4 Periodical Maintenance Bay, 2 Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Spooring Bay, 2 Washing Bay, 6 Service Parking Bay serta 4 Bay untuk Reception & Delivery. Hingga saat ini, terdapat empat jaringan diler resmi Honda yang melayani layanan penjualan serta purna jual di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dapat diakses oleh konsumen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement