Kamis 08 Aug 2024 23:50 WIB

MMKSI Gelar Program Spreading The Xcitement of Adventure

Mitsubishi tumbuh dan telah melayani kosumen Indonesia selama 54 tahun.

Sejumlah Mobil Mitsubishi dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten, Kamis (18/7/2024).
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah Mobil Mitsubishi dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten, Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menggelar program “Spreading The Xcitement of Adventure”. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi Motors (Mitsubishi Family) di Indonesia.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga

“Dengan pengalaman selama 54 tahun tumbuh bersama dan melayani masyarakat Indonesia kami yakin bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci utama atas keberhasilan dan keberlangsungan sebuah merek,” kata Irwan dalam keterangannya, Kamis (8/8/2024).

Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, Irwan yakin konsumen yang merasa puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

“Hal ini dibuktikan dengan data penjualan di tahun 2023 kemarin, di mana banyak konsumen kami yang berasal dari hasil rekomendasi konsumen yang ada. Atas rekomendasi dan promosi yang dilakukan oleh konsumen setia yang terkonversi menjadi penjualan kami ingin memberikan apresiasi yang menguntungkan secara mutual bagi konsumen,” ujar Irwan.

Program “Spreading The Xcitement of Adventure”, kata Irwan, dilaksanakan pada periode 8 Agustus – 30 Desember 2024, merupakan referral program yang dilaksanakan dengan tujuan memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang berhasil mempromosikan dan merekomendasikan, kepada kerabat, kolega, relasi, hingga komunitas untuk melakukan pembelian dan menggunakan mobil Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh MMKSI di Indonesia.

Irwan mempersilakan konsumen mulai merekomendasikan dan mempromosikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada kerabat serta kolega. Apresiasi Program“Spreading The Xcitement of Adventure” antara lain reward untuk setiap transaksi bernilai hingga Rp 1.500.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement