Jumat 19 Jul 2024 06:24 WIB

RSPB Gandeng CIMB Niaga Syariah Tawarkan Program Hospital Xtra

Kami berharap kerja sama ini memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

RSPB bekerja sama dengan CIMB Niaga Syariah menawarkan program layanan kesehatan Hospital Xtra.
Foto: Republika.co.id
RSPB bekerja sama dengan CIMB Niaga Syariah menawarkan program layanan kesehatan Hospital Xtra.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) bersinergi dengan Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah). Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) diteken Direktur Utama RSPB dr Martha ML Siahaan bersama Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla serta Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana bersama di Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (17/7/2024).

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan RS Premier Bintaro kepada CIMB Niaga Syariah. Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah dapat memperluas manfaat pembiayaan yang diberikan, termasuk untuk masyarakat yang membutuhkan dana guna mendapatkan layanan kesehatan di RS Premier Bintaro," kata Bung Aldilla dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (19/7/2024).

Dalam kerja sama tersebut, CIMB Niaga Syariah menawarkan Hospital Xtra yang memberikan kemudahan skema pembayaran atas layanan kesehatan yang diterima dari RSPB dengan margin kompetitif 0,65 persen dan limit hingga Rp 300 juta. Dengan proses yang mudah dan tanpa jaminan, program Hospital Xtra dapat menjadi alternatif bagi pasien mendapatkan layanan kesehatan terbaik dengan metode pembayaran yang ringan.

"Dalam hal ini kami memberikan kemudahan pembiayaan jasa kesehatan bekerja sama dengan RS Premier Bintaro. Kami berharap kerja sama ini memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," ujar Bung Aldilla.

Dirut RSPB dr Martha ML Siahaan menyatakan, pihaknya antusias menyambut kerja sama tersebut. Menurut dia, RSPB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada pasien.

"Namun, kami juga menyadari bahwa biaya perawatan kesehatan dapat menjadi tantangan bagi banyak orang. Oleh karena itu, kemitraan ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya memudahkan pasien dalam memperoleh layanan medis berkualitas, tetapi juga memberikan solusi finansial yang fleksibel dan terjangkau," kat Martha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement