Selasa 09 Jul 2024 20:46 WIB

Chery Kenalkan TIGGO 8: SUV 7-Penumpang yang Stylish dan Bertenaga

TIGGO 8 menawarkan tenaga berlimpah lewat mesin 1.6L TGDI + 7 DCT

Chery TIGGO 8 mengusung konsep Real Luxury Urban SUV, sebuah perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan.
Foto: dok Chery Indonesia
Chery TIGGO 8 mengusung konsep Real Luxury Urban SUV, sebuah perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chery baru saja meluncurkan anggota terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8, di Jakarta pada acara Media First Impression. SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, dan dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish.

Chery TIGGO 8 mengusung konsep Real Luxury Urban SUV, sebuah perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan. Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, menyatakan perusahaan sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif dan berkualitas tinggi.

TIGGO 8 menampilkan desain grille baru yang dinamis dan kuat, dengan lampu depan yang tajam dan grill starlight design yang memberikan kesan gagah. Ditenagai oleh mesin 1.6L TGDI + 7 DCT, TIGGO 8 menawarkan tenaga berlimpah untuk pengalaman berkendara yang penuh semangat dan nyaman.

Interior Chery TIGGO 8 menawarkan kabin yang luas dan berkelas, ideal untuk keluarga yang membutuhkan ruang lega. Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, mobil ini memudahkan penggunanya untuk membawa banyak barang, baik untuk perjalanan jarak jauh maupun keperluan sehari-hari.

Chery selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap inovasinya. TIGGO 8 dilengkapi dengan 9 ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), termasuk ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), dan IHC (Intelligent High Beam Control). Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan delapan airbags untuk perlindungan menyeluruh.

Dengan seluruh keunggulannya, Chery TIGGO 8 menjadi pilihan yang sangat menarik dalam jajaran produk TIGGO yang inovatif dan berkualitas tinggi. Mobil ini segera dipasarkan dengan harga yang bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia, menjadikannya SUV andalan yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan gaya dalam satu paket lengkap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement