Rabu 05 Jun 2024 23:58 WIB

Perkuat Bisnis di Jawa Timur, Sun Life Indonesia Buka KPM Malang WOW

Penambahan KPM Malang WOW diharapkan dapat memperkuat pemahaman jasa keuangan

Medya Agus, Chief Agency Officer Sun Life Indonesia (ketiga dari kiri) dan Wirasto Koesdiantoro, Pendiri KPM Malang WOW (kedua dari kiri), saat pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Malang WOW, di Jawa Timur
Foto: dok SLI
Medya Agus, Chief Agency Officer Sun Life Indonesia (ketiga dari kiri) dan Wirasto Koesdiantoro, Pendiri KPM Malang WOW (kedua dari kiri), saat pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Malang WOW, di Jawa Timur

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sun Life Indonesia semakin memperkokoh komitmennya dalam meningkatkan penetrasi pasar asuransi di Jawa Timur dengan meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Malang WOW.

Berlokasi strategis di Jalan Raya Sawojajar Ruko WOW Blok AP-2 Nomor 3, Kedung Kandang, Malang, langkah ini menjadi strategi penting Sun Life untuk memberikan kemudahan akses dan layanan asuransi bagi tenaga pemasar serta nasabah di kota yang memiliki tingkat literasi keuangan lebih tinggi dibanding rata-rata nasional.

Berdasarkan data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) dari OJK pada tahun 2022, angka literasi keuangan di kota Malang mencapai 69,43 persen, jauh melampaui angka literasi keuangan nasional yang sebesar 49,68 persen. Selain itu, tingkat inklusi keuangan di wilayah ini mencapai 90,67 persen, lebih tinggi dibandingkan angka nasional sebesar 85,10 persen.

Chief Agency Officer Sun Life Indonesia, Medya Agus menyatakan, masyarakat kota Malang semakin melek terhadap informasi dan perkembangan dunia keuangan, sehingga mereka memiliki kebutuhan yang tinggi akan solusi keuangan yang dapat memberikan perlindungan dan stabilitas masa depan. "Karenanya, Malang telah menjadi salah satu pasar besar bagi kami dan pembukaan KPM baru ini merupakan langkah untuk memperkuat posisi Sun Life dalam menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat di kota Malang," tutur dia. 

 

Penambahan KPM Malang WOW diharapkan dapat memperkuat pemahaman dan pemanfaatan jasa keuangan di tengah masyarakat yang terus berkembang. Medya juga menegaskan bahwa Sun Life tetap berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan asuransi ke semua lapisan masyarakat, dengan menawarkan solusi keuangan dan perlindungan yang holistik.

“Kami merancang KPM Malang WOW dengan fasilitas yang memadai, termasuk ruang training, pantry, area meeting, dan diskusi. Dari fasilitas yang telah disediakan, kami berharap KPM baru ini dapat menjadi tempat yang ideal bagi tenaga pemasar dan nasabah untuk merencanakan keuangan mereka dengan lebih nyaman. Kami optimis untuk terus membantu masyarakat mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan, serta semakin mendorong inklusi dan literasi keuangan di kota Malang dan sekitarnya,” ujar Wirasto Koesdiantoro, Pendiri KPM Malang WOW.

Tenaga pemasar memainkan peran penting dalam strategi bisnis Sun Life yang mengadopsi berbagai saluran distribusi. Melalui inovasi produk, program, dan layanan, Sun Life bertekad menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia dalam merencanakan masa depan yang lebih cerah.

Sun Life Indonesia telah menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan dan jangkauan di berbagai wilayah Indonesia. Dengan pembukaan KPM Malang WOW, Sun Life tidak hanya memperluas kehadirannya di Jawa Timur tetapi juga mendukung inisiatif inklusi dan literasi keuangan nasional.

Melalui pendekatan yang holistik dan komprehensif, Sun Life berusaha menjawab kebutuhan pasar yang dinamis dan terus berkembang, memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement