Rabu 15 May 2024 11:10 WIB

Ikut Program DPLK bank bjb Bisa Dapat Cashback Voucher Belanja

Program 63 bjb siap berlangsung mulai 1 April 2024 hingga 31 Mei 2024.

Bank bjb mengumumkan program promosi yang menarik bertajuk bank bjb 63 bjb siap.
Foto: Bank bjb
Bank bjb mengumumkan program promosi yang menarik bertajuk bank bjb 63 bjb siap.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-63, bank bjb mengumumkan program promosi yang menarik bertajuk “ bank bjb 63 bjb siap”. Program ini menawarkan hadiah-hadiah menarik bagi nasabah yang berpartisipasi dalam program DPLK, baik secara individu maupun kolektif, termasuk nasabah baru ataupun yang sudah eksisting. Program "63 bjb siap" berlangsung mulai 1 April 2024 hingga 31 Mei 2024. 

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyampaikan, bank bjb berkomitmen memberikan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya, terutama di momen ulang tahun perusahaan. 

Baca Juga

“Program ini dirancang untuk memberikan manfaat tambahan kepada nasabah kami, serta menjadi salah satu bentuk apresiasi kami atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini," ucap Widi. 

Nantinya, akan terdapat berbagai hadiah menarik, terutama voucher belanja. Mekanisme program juga cukup mudah. Nasabah baru maupun eksisting yang melakukan setoran awal atau top up iuran bjb siap senilai Rp 6.300.000 akan mendapatkan hadiah berupa cashback senilai Rp 100 ribu yang diberikan dalam bentuk voucher belanja. 

Hadiah akan diberikan kepada 100 peserta pertama yang melakukan setoran atau top up iuran selama periode program berlangsung. Adapun hadiah akan didistribusikan pada bulan Juni 2024. Nasabah juga tak usah khawatir, karena pajak hadiah ditanggung oleh bank bjb. Adapun total hadiah yang disediakan mencapai Rp 10 juta (belum termasuk pajak).

Disampaikan Widi, bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat atau menghubungi bjb Call di nomor 14049 atau mengakses laman situs bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63bjbsiap).

“Ayo, segera ikut programnya kapan lagi ikut program DPLK/bjb siap berhadiah cashback,” ucap Widi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement