Jumat 03 May 2024 14:03 WIB

'Oi Ocha' ITO EN dan Shohei Ohtani Dorong Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

Diharapkan teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya.

PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading company di Indonesia, mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani.
Foto: ITO EN Ultrajaya
PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading company di Indonesia, mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ITO EN, Ltd, produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis No 1 di dunia "Oi Ocha" yang mendirikan joint venture, PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading company di Indonesia, mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat. Kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan nilai teh (tea value) Asia khususnya Jepang, dalam kehidupan dan budaya sehari-hari termasuk di Indonesia.

”Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global dan kami berterima kasih Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami, ITO EN, yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global,” Daisuke Honjo, Presiden dan Direktur Utama, ITO EN, Ltd menyampaikan di Shibuya, Tokyo, dikutip dari siaran persnya.

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale di Indonesia turut menyambut gembira kesepakatan global antara ITO EN yang merupakan mitra dari PT ITO EN Ultrajaya Wholesale dengan atlet Shohei Ohtani. Hal ini besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia. ITO EN Ultrajaya Wholesale senang sekali menjadi mitra distribusi ITO EN di Indonesia dan memegang kepercayaan yang telah diberikan, serta turut mendorong agar nilai teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya sehari-hari.

Pihak ITO EN Ultrajaya Wholesale juga menyampaikan bahwa budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022. Hal ini yang mendorong ITO EN Ultrajaya Wholesale menyediakan produk teh yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, seperti Oi Ocha, agar dapat menjadi pilihan yang baik bagi masyarakat Indonesia.

photo
Diharapkan teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya. - (Dok Pribadi)

Sejak tahun 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale, bertujuan memperluas penetrasi pasar minuman teh berkualitas tinggi di Indonesia serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik. Produk ITO EN, termasuk Oi Ocha, tersedia di toko offline dan platform online, diantaranya Ranch Market, Superindo, Lawson, Mu Gung Hwa serta Tokopedia, Blibli dan sebagainya.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya telah bergabung bersama kemitraan global 'Oi Ocha' Ito En. Sejak saya berada di Jepang, saya telah menjadi penggemar besar 'Oi Ocha,' dan minuman ini tetap menjadi sahabat penting bagi saya bahkan di Amerika. Saya sangat gembira mendengar bahwa kecintaan saya serta konsumsi rutin saya terhadap 'Oi Ocha' sejalan dengan Ito En, yang mengarah pada kesempatan ini. Sebagai penggemar setia 'Oi Ocha,' saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Shohei Ohtani.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement