Selasa 30 Apr 2024 19:09 WIB

Hotel Borobudur Umumkan General Manager Baru

David Richard O'Hanlon ditunjuk sebagai General Manager baru Hotel Borobudur.

General Manager Hotel Borobudur David Richard O'Halon.
Foto: Dok. Hotel Borobudur
General Manager Hotel Borobudur David Richard O'Halon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Revolusi industri terjadi hampir di semua sektor, termasuk perhotelan. Karena itu, dibutuhkan inovasi dan komitmen dalam menghadapi tantangan.

Hotel Borobudur Jakarta dengan bangga mengumumkan penunjukan David Richard O'Hanlon sebagai General Manager baru. David memiliki rekam jejak karier cemerlang yang ditandai dengan peran kepemimpinan di sejumlah properti papan atas bintang empat dan lima.

Baca Juga

Jam terbangnya termasuk mengelola Marriott, Sheraton, Dusit, Swiss-Belhotel International, dan masih banyak lagi. David membawa segudang pengalaman dan bukti kesuksesan dari posisi barunya. 

"Gaya kepemimpinan David ditandai dengan pendekatan langsung, menyelaraskan tujuan perusahaan dengan visi dan strategi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kinerja keuangan," demikian dikutip dari pers rilis yang diterima Republika, Selasa (30/4/2024).

David memiliki latar belakang cukup luas dalam mengelola properti mewah secara global. Dengan begitu, pengalamannya menegaskan kemampuan untuk memberikan kepuasan tamu yang luar biasa sekaligus mencapai target keuangan yang ambisius. 

Sepanjang kariernya, David telah menunjukkan ketangguhan, semangat, dan fokus tanpa henti dalam menciptakan hasil yang saling menguntungkan bagi seluruh pemangku kepentingan. "Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim terhormat di Hotel Borobudur Jakarta,” kata David. 

David mengatakan berkomitmen untuk membangun warisan keunggulan hotel, mendorong inovasi, dan memastikan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Bersama dengan tim yang berdedikasi, ia yakin timnya akan terus melampaui harapan keunggulan perhotelan di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam kapasitas barunya di Hotel Borobudur Jakarta, David akan mengawasi kelancaran operasional hotel secara keseluruhan. Hal ini meliputi taman tropis seluas 23 hektare, 19 ruang konferensi, termasuk ballroom mewah, dan 695 kamar tamu yang ditata secara apik. 

Kepemimpinannya akan memainkan peran penting dalam menjaga reputasi hotel yang unggul dan memastikan pengalaman tamu yang tiada tanding. Penunjukan David sebagai General Manager Hotel Borobudur Jakarta menandakan era baru pertumbuhan dan kemakmuran bagi perusahaan terkemuka. 

Dengan keahlian dan dedikasinya yang telah terbukti, Hotel Borobudur Jakarta siap untuk menegaskan kembali posisinya sebagai destinasi utama bagi wisatawan yang cerdas. Peran baru David diharapkan dapat membawa Hotel Borobudur Jakarta menjadi semakin istimewa di hati pengunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement