Kamis 18 Apr 2024 23:08 WIB

35 Tahun Beroperasi, BRI Insurance Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

BRI Insurance berkomitmen jadi salah satu yang terbaik dalam industri asuransi.

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo
Foto: Dok istimewa
Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan asuransi PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) berkomitmen mempertahankan kinerjanya saat ini. Hal ini seiring dengan bertumbuhnya perusahaan setelah 35 tahun berdiri.

BRI Insurance merayakan hari ulang tahun yang ke-35 dengan mengusung tema 'Melesat Dahsyat'. Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan 35 tahun merupakan waktu berproses yang cukup panjang. BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan juga suka cita bersama. 

Baca Juga

"Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia," katanya dalam keterangan, Kamis (18/4/2024).

Budi mengatakan perjalanan BRI Insurance terbagi menjadi tiga era. Era Pertama, yaitu Era Kelahiran & Pembentukan yaitu Perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja Perusahaan yang terus meningkat, kemudian 

Era Kedua, yaitu Era Perkembangan & Terobosan. Ini meruoakan era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRI Insurance, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

Terakhir, Era Kemajuan yaitu secara konsisten perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

Ia berharap perusahaan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa.

Dengan HUT BRI Insurance ke-35 ini diharapkan semakin memperkuat kualitas kinerjanya baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan. Ini juga diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement