Kamis 18 Apr 2024 12:30 WIB

BUMN Peledak Tekankan Core Values Akhlak

Era disrupsi menuntut setiap perusahaan dapat melakukan adaptasi dengan cepat.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Logo PT Dahana (Persero)
Foto: Facebook PT Dahana (Persero)
Logo PT Dahana (Persero)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN yang bergerak di bidang peledak, PT Dahana, menekankan pentingnya core values Akhlak bagi seluruh insan perusahaan. Hal ini disampaikan Direktur Utama Dahana Wildan Widarman saat halal bihalal di Auditorium Kampus Dahana, Subang, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Wildan mengatakan, dinamika bisnis di industri bahan peledak sangat dinamis dan kadang tidak terduga. Era disrupsi menuntut setiap perusahaan dapat melakukan adaptasi dengan cepat untuk bertahan, sebagaimana nilai yang terkandung dalam core values Akhlak.

Baca Juga

"Harus kita akui bahwa tantangan tahun ini tidak menjadi lebih mudah dari tahun lalu. Kita tidak ingin bisnis kita ini terdisrupsi oleh perkembangan zaman," ujar Wildan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Dahana, lanjut Wildan, harus agile dan adaptif untuk berselancar di atas dinamika perubahan ini. Wildan mengingatkan insan Dahana untuk memanfaatkan kegiatan halal bihalal sebagai ruang mempererat tali silaturahmi antar karyawan, saling bermaafan, dan membuka lembaran baru yang lebih baik. 

"Mari menggunakan momentum Idul Fitri, khususnya halal bihalal ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling maaf memaafkan," ucap Wildan. 

Mewakili manajemen, Wildan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berdedikasi atas kemajuan Dahana. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun ke belakang, Dahana berhasil mencatatkan kinerja positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement