Selasa 09 Apr 2024 15:25 WIB

Mudik Gratis Kereta Api di Palembang

530 orang dengan menggunakan Kereta Api Rajabasa relasi Palembang-Lampung.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pemudik berjalan menuju Kereta Api Serello relasi Palembang-Lubuklinggau di Stasiun Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/4/2024). PT KAI Divre III Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bank SumselBabel memberangkatkan 530 pemudik dengan menggunakan Kereta Api Bukit Serello relasi Palembang-Lubuklinggau dan 530 orang dengan menggunakan Kereta Api Rajabasa relasi Palembang-Lampung. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Sejumlah pemudik menunggu jadwal keberangkatan di Stasiun Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/4/2024). PT KAI Divre III Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bank SumselBabel memberangkatkan 530 pemudik dengan menggunakan Kereta Api Bukit Serello relasi Palembang-Lubuklinggau dan 530 orang dengan menggunakan Kereta Api Rajabasa relasi Palembang-Lampung. (FOTO : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG.  --  Sejumlah pemudik berjalan menuju Kereta Api Serello relasi Palembang-Lubuklinggau di Stasiun Kertapati Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/4/2024).

PT KAI Divre III Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bank SumselBabel memberangkatkan 530 pemudik dengan menggunakan Kereta Api Bukit Serello relasi Palembang-Lubuklinggau dan 530 orang dengan menggunakan Kereta Api Rajabasa relasi Palembang-Lampung.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement