Rabu 03 Apr 2024 20:49 WIB

Terus Berinovasi, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Raih Penghargaan Euromoney 2024

Keberhasilan di Euromoney 2024 merupakan hasil kualitas layanan Mandiri

Bank Mandiri berhasil memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London, beberapa pekan lalu.
Foto: Dok Bank Mandiri
Bank Mandiri berhasil memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London, beberapa pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bank Mandiri mengukuhkan kembali posisinya sebagai bank yang berkomitmen untuk menghadirkan solusi transaksi dan investasi kepada nasabah. Melalui rangkaian inovasi layanan dan produk serta percepatan transformasi ke arah digital, Bank Mandiri berhasil memperoleh penghargaan prestisius sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia dalam ajang Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London, beberapa pekan lalu. 

Pengakuan ini diberikan atas komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi dan mencatat pertumbuhan yang signifikan. Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil dari kualitas layanan, jangkauan, dan variasi produk perbankan serta investasi yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, termasuk solusi digital inovatif. Layanan concierge melalui kartu debit dan kredit, berbagai ragam acara gaya hidup, dan kemampuan manajemen investasi yang unggul, menempatkan Bank Mandiri di garis terdepan.

Sebagai gambaran informasi, jumlah nasabah Wealth Management Bank Mandiri telah mencapai angka tertinggi sepanjang tahun dengan total lebih dari 60.000 nasabah kelolaan pada akhir Februari 2024. Jumlah tersebut meningkat lebih dari 2.000 nasabah jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan yang kuat ini berdampak pada kinerja Bank Mandiri Wealth Management, dimana total dana kelolaan meningkat mencapai hampir 10 persen.

Tidak hanya itu, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Solusi Digital Terbaik di Indonesia, melalui peningkatan fitur Livin’ Investasi di aplikasi Livin’ by Mandiri. Inovasi ini memungkinkan nasabah untuk berinvestasi reksa dana dan obligasi langsung dari ponsel mereka, sehingga dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan.

Bank Mandiri terus berupaya melakukan perbaikan dalam penyampaian informasi portofolio, pertumbuhan, imbal hasil, serta simulasi kepada nasabah. Hal ini semakin memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai bank yang mengutamakan pengalaman nasabah. Para Relationship Manager juga dapat lebih fokus pada layanan investment advisory melalui pemanfaatan teknologi terkini untuk memberikan saran yang lebih akurat dan bermanfaat bagi nasabah.

“Pencapaian ini juga merupakan hasil dari kepercayaan dari nasabah kami, yang terus mendorong kami untuk tumbuh dan berkembang. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi transaksi dan investasi yang inovatif dan memenuhi kebutuhan nasabah, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai bank terdepan di Indonesia," pungkas Aquarius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement