Ahad 31 Mar 2024 16:57 WIB

BRI Finance dan BRI Group Salurkan Sembako di 26 Kota  

Program ini merupakan wujud perhatian BRI kepada masyarakat.

BRI Finance bersama BRI Group menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat di 26 kota, (ilustrasi)
Foto: Dok BRI
BRI Finance bersama BRI Group menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat di 26 kota, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bersama BRI Group menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat di 26 kota unit kerja BRI Finance yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Di bulan yang penuh rahmat ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sekaligus memperkuat komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Direktur Manajemen Risiko Ari Prayuwana dalam keterangan yang diterima, di Jakarta, Ahad (31/3/2024).

Baca Juga

BRI Finance memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta. Ari menjelaskan dukungan tersebut merupakan langkah penting dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim dan panti asuhan untuk merasakan kebahagiaan dan mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok mereka pada program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”.

Lebih lanjut, Ari juga mengatakan program ini merupakan wujud perhatian BRI Finance kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui penyaluran sembako dan santunan kepada masyarakat setempat.“Kami berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas sekitar, serta membantu meringankan beban hidup mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Ari.

Ia mengatakan bahwa program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” merupakan wujud komitmen BRI Finance untuk memberikan kontribusi berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

BRI Finance, kata dia, percaya bahwa keberlanjutan bukan hanya tentang menjalankan bisnis dengan bertanggung jawab, tetapi juga tentang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat secara keseluruhan, serta sebagai implementasi BRI Finance mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Ari berharap agar program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang menerima bantuan, tetapi juga menginspirasi pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Dengan kerja sama dan komitmen bersama, kami yakin bahwa kita dapat menciptakan perubahan yang positif bagi dunia di sekitar kita,” kata Ari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement