Jumat 22 Mar 2024 19:50 WIB

Kemenag Gelar Festival Ramadhan 2024

Festival Ramadhan mendorong semangat berbagi dengan sesama.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki menyerahkan simbolis bingkisan ramadhan dalam acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024). (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI Kamaruddin Amin memberikan sambutan dalam acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024). (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum, Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki dan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Waryono Abdul Ghafur (dari kiri belakang) berfoto bersams dengan perwakilan penerima bingkisan ramadhan dalam acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024). (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki memberikan sambutan dalam acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024). (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki menyerahkan simbolis bingkisan ramadhan dalam acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum dan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Waryono Abdul Ghafur menghadiri acara Festival Ramadan di Aula H.M. Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (22/3/2024).

Kegiatan Festival Ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan kelembagaan zakat, mendorong partisipasi masyarakat, memperkuat kolaborasi antar lembaga zakat, dan meningkatkan dampak zakat dalam kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Melalui berbagai kegiatan sosial seperti santunan, bazar amal, dan program donasi, festival ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendorong semangat berbagi dengan sesama dalam spirit kebersamaan dan solidaritas.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement