Kamis 21 Mar 2024 10:08 WIB

Rayakan Ramadhan, Ini Sejumlah Promo Menarik dari Bank bjb

Bank bjb berikan promo menarik selama Ramadhan melalui #bjbKurma.

Dalam menjalani bulan suci Ramadan hingga menyambut hari raya Idulfitri 1445 H, bank bjb menawarkan berbagai program dengan promo yang menarik.
Foto: Dok. Bank bjb
Dalam menjalani bulan suci Ramadan hingga menyambut hari raya Idulfitri 1445 H, bank bjb menawarkan berbagai program dengan promo yang menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam menjalani bulan suci Ramadan hingga menyambut hari raya Idulfitri 1445 H, bank bjb menawarkan berbagai program dengan promo yang menarik yang dikemas dalam #bjbKurma (Kejutan Ramadan). Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penawaran promo ini rutin diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb. 

“Berbagai promo yang dihadirkan sebagai ungkapan apresiasi kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Ramadan,” jelas Widi, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga

Widi mengatakan, terdapat berbagai promo yang dapat dinikmati oleh nasabah untuk menambah kebahagiaan selama Ramadan. Berikut promo Ramadan bank bjb.

Ramadan Bareng Vindes Sahur Nih Yee

Merupakan salah satu rangkaian program #bjbKurma (Kejutan Ramadan) dimana penonton berkesempatan mendapatkan THR dari bank bjb senilai total Rp25.000.000,- dengan cara mengikuti aktivasi/challenge yang akan ditayangkan pada program Sahur Nih Yee tanggal 15, 22 dan 29 Maret 2024.

 

bjb KPR BERKAH (Berhadiah Kejutan Ramadan)

bank bjb menghadirkan program istimewa bertajuk 'bjb KPR BERKAH' dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Program ini menawarkan beragam keuntungan dan hadiah menarik bagi para calon pemohon pembiayaan rumah. Dengan berbagai opsi produk dan promo yang tersedia, bjb KPR BERKAH menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian. 

 

THR (Tebar Hadiah Ramadan) Agen bjb BiSA!

Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada Agen bjb BiSA! dengan mekanisme racing transaksi khusus, meliputi transfer antar bank (non BI-Fast), pembayaran tagihan/pembelian, dan transaksi keuangan lainnya. Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile. Periode program berlaku mulai tanggal 01 Maret 2024 sampai dengan 31 Maret 2024. 

 

KETUPAT (Kesempatan Untung Berlipat) Agen bjb BiSA!

Program lain yang menarik yaitu KETUPAT bertujuan untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi Agen bjb BiSA! khusus dalam fitur layanan transaksi penjualan tiket online ASDP/Indonesia Ferry melalui Agen bjb BiSA!. Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan bjb BiSA! mobile. Periode program berlangsung mulai tanggal 01 April 2024 sampai dengan 20 April 2024. 

 

DIGI Ramadhan

Program lain yang disertakan yaitu DIGI Ramadhan dengan total hadiah senilai Rp30.250.000 serta diskon menarik. Program DIGI Ramadhan meliputi:

1. Donasi Double Berkah

Donasi melalui QRIS Yayasan Insan Anugrah Indonesia melalui DIGI atau DigiCash, bank bjb akan menambah donasi sebesar Rp10.000 dengan kuota sebanyak 310 kali transaksi. Donasi akan diberikan kepada Marbot Masjid, Guru ngaji, dan Tahfidz Qur'an di akhir periode. Periode: 10 Maret - 10 April 2024

2. Promo Waktu Indonesia Berbuka (WIB)

Dapatkan diskon Rp10.000,- dengan minimum transaksi Rp50.000,- untuk setiap transaksi QRIS di merchant pilihan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb. Periode: 15 Maret - 14 April 2024 (setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu)

3. Bingkisan Lebaran

Donasi melalui fitur Donasi Baznas dan Rumah Yatim di DIGI, bank bjb akan menambah donasi sebesar Rp10.000 dengan kuota sebanyak 250 kali transaksi.  Donasi akan diberikan kepada Marbot Masjid, Guru ngaji, dan Tahfidz Qur'an di akhir periode. Periode: 10 Maret - 4 April 2024

4. Bayar Pegadaian

Bayar Pegadaian-mu minimal 9 kali transaksi selama periode melalui DIGI by bank bjb. Transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan total hadiah 1 Juta Rupiah! Periode: 25 Januari - 25 April 2024

5. DIGI Asyik

Top up pulsa dan paket data minimal 60 kali transaksi selama periode melalui DIGI by bank bjb. Transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan total hadiah 5,25 Juta Rupiah! Periode: 25 Januari - 25 April 2024

6. Top up E-wallet

Perbanyak transaksi top up e-wallet di DIGI by bank bjb dan dapatkan total hadiah 24 Juta Rupiah. Program berlaku untuk transaksi top up e-wallet (GoPay, OVO, Shopeepay, dan LinkAja). Periode: 26 Januari - 26 April 2024

 

Merchant Pilihan

bank bjb juga menghadirkan promo istimewa menyambut berbuka puasa, yakni Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka). Dalam promo ini, nasabah bisa menikmati diskon Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb di sejumlah merchant pilihan.

 

Promo Merchant WIB

bank bjb menghadirkan program istimewa bagi para pemilik merchant yang menerima transaksi menggunakan QRIS bank bjb dalam rangka menyambut Waktu Indonesia Berbuka (WIB). Program ini memberikan kesempatan bagi para merchant untuk memperoleh hadiah menarik berupa saldo tabungan bjb Tandamata dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. 

Program merchant WIB berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement