Rabu 20 Mar 2024 08:03 WIB

Seorang Pria Tewas Ditabrak Siswa SMP Bonceng 4 di Bekasi, Satu Pelaku Tertinggal

Seorang pria paruh baya ditabrak siswa SMP bonceng 4 di Bekasi satu pelaku tertinggal

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Tabrakan (ilustrasi). Seorang pria paruh baya ditabrak siswa SMP bonceng 4 di Bekasi satu pelaku tertinggal.
Foto: Republika
Tabrakan (ilustrasi). Seorang pria paruh baya ditabrak siswa SMP bonceng 4 di Bekasi satu pelaku tertinggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Seorang pria paruh baya berinisial MZ (53 tahun) tewas ditabrak motor yang dikendarai seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berboncengan empat di Jalan Jatiwaringin, Kota Bekasi.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor dan hendak menyeberang jalan tapi secara tiba-tiba ditabrak pelaku. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Selasa (19/3/2024) kemarin.

Baca Juga

“Dia dari gang mau nyeberang mau ke toko, jadi nyeberang dihantam oleh motor pelaku," ujar Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (20/3/2024).

Menurut Parlan, diduga korban meninggal dunia akibat benturan keras. Ada satu pelaku yang tertinggal dalam kondisi terluka dan dilarikan ke ruma sakit.

Sementara tiga pelaku lainnya melarikan diri dan tengah dalam pencarian pihak kepolisian. Kemudian orang tua dari pelaku juga sudah dihubungi oleh petugas yang menangani kasus tabrak lari tersebut.

“Diperkirakan remaja anak-anak smp, satu motor empat orang, yang masuk RS satu orang yang tiga itu katanya kabur pulang. Anggota ngecek sudah nggak ada tinggal kendaraannya,” jelas Parlan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement