Jumat 15 Mar 2024 09:02 WIB

Buka Peluang Bisnis, Kebuli Abuya Buka Program Kemitraan

para mitra dapat merasakan berbagai macam keunggulan dan keuntungan.

Nasi Kebuli Abuya
Foto: istinewa
Nasi Kebuli Abuya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Abuya Berkah Indonesia (Kebuli Abuya) membuka program kemitraan. Dengan menggandeng Peluang.co, Kebuli menawarkan paket kemitraan dengan tepat dan cepat. 

"Beberapa Brand telah kami kembangkan di lima tahun terakhir dan salah satunya adalah Brand Kebuli Abuya. Kami berharap kehadiran kami bisa memberikan manfaat bagi banyak pihak baik itu investor, supplier, karyawan, pelanggan, maupun pemerintah. Untuk itu, kami pun memiliki sebuah slogan yaitu ‘Suguhan Istimewa di Setiap Acara’," tutur CEO PT Abuya Berkah Indonesia, Okta Wiraqan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (7/3).

Baca Juga

Selain itu, ia menambahkan bahwa keunggulan perusahaanya tersebut telah disupport langsung oleh ABINDO Central Kitchen. Sehingga, jika bermitra dengan Kebuli Abuya, para mitra dapat merasakan berbagai macam keunggulan dan keuntungan.

"Mulai dari proses operasional outlet yang efisien, resiko Investasi yang relatif rendah dengan keuntungan tinggi dan masih banyak lagi keunggulan serta keuntungan jika bermitra Kebuli Abuya," tambahnya.

Di sisi lain, bersama Peluang.co dengan melakukan kerja sama dan kolaborasi, Kebuli Abuya dapat menciptakan peluang bisnis baru untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis.  Chief Executive Officer (CEO) Peluang.co, Rifki Ardiansyah mengatakan bahwa, startupnya telah menghadirkan Paket Kemitraan dengan harga mulai dari 90-120jtan.

"Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan bisnis kemitraan Kebuli Abuya Autopilot serta jaminan anti rugi selama 5 tahun," katanya.

Rifki menjelaskan, Paket Kemitraan antirugi ini sudah berlaku sejak Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lengkapnya, calon pebisnis bisa mengecek website peluang.co atau Instagram @Peluang.co dan menghubungi nomor admin yang tertera di website/bio Instagram mereka.

"Jangan lupa suguhan istimewa di setiap acara adalah Kebuli Abuya. Dan kalau cari bisnis kemitraan dengan mudah dan senang, ya Peluang.co solusinya," tutup Rifki.

PT Abuya Berkah Indonesia didirikan oleh Okta Wirawan yang kini menjabat sebagai Ia lahir di Padang, 5 Oktober 1982 dan merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB). Pengalamannya dalam menggeluti bisnis retail dan kuliner selama kurang lebih 20 tahun memudahkannya dalam membangun PT Abuya Berkah Indonesia Makmur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement