Kamis 07 Mar 2024 12:16 WIB

Tohang's Barber Buka Cabang Keenam

Cabang keenam berlokasi di Cawang, Jakarta.

Tohang Barber
Foto: istimewa
Tohang Barber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tohang’s Barber meluaskan jangkauan dengan membuka cabang baru di Cawang, Jakarta. Cabang ke-6 berlokasi di Jalan Merah Delima 1 No. 28 A bersebelahan dengan Kos Koi II.

Ivan, selaku pemilik dari Tohang’s Barber, mengatakan bahwa barber miliknya sedang memberikan promosi sampai akhir Maret nanti.

Baca Juga

“Tohang’s Barber cabang Cawang ini ada promosi grand opening potongan harga sebesar 60% sampai akhir bulan Februari 2024 untuk hair cut dewasa dan hair cut anak-anak. Selain itu, di bulan Maret ada promo potongan harga sebesar 15k untuk hair cut dewasa di cabang Senopati dan Tanjung Duren. Promo tersebut berlaku sampai akhir bulan Maret tentunya,” ungkap Ivan dalam rilis yang diterima, Kamis (7/3).

Disisi lain, Cabang Tohang’s Barber baru di daerah Cawang ini, menawarkan desain interior yang sama dengan cabang lainnya. Selain mempertahankan kesan yang modern, nyaman dan mewah tentunya juga menciptakan suasana yang santai dan ramah.

Kualitas alat kerja yang mumpuni, serta staf dan kapsternya juga sudah pasti telah memiliki pengalaman serta keterampilan yang siap memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya rambut setiap pengunjungnya.

Untuk itu, Tohang’s Barber pun berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya, serta memberikan kebutuhan gaya rambut yang mampu memenuhi keinginan pelanggan. Selain itu, barber kekinian ini pun percaya bahwa dengan membuka cabang baru ini, dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia dan terus menjadi tempat pilihan pertama untuk perawatan tata/gaya rambut di Jakarta.

Ivan berharap dengan pembukaan cabang ke-6 ini dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggannya yang berada di daerah Cawang. Selain itu, ia pun mempunyai harapan lainnya seperti bisa membuka cabang Tohang’s Barber lebih banyak lagi untuk memberikan serta menjaga kualitas di setiap cabangnya dengan baik dan sama agar tidak terjadi ketimpangan antara satu cabang dengan cabang yang lainnya.

Sebelumnya lebih dulu Tohang membuka cabang di daerah Tebet, BSD, Blok M, Senopati dan Tanjung Duren. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement