Rabu 06 Mar 2024 22:32 WIB

Panasonic Perluas Bisnis Solusi Air Bersih Di Indonesia

Ada tiga produk yang diluncurkan Panasonic.

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Vice President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Takashi Ogasawara (tengah) menjawab pertanyaan saat launching produk Water Purification System di Jakarta, Rabu (6/3/2024). PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Water Solutions Business untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya. (FOTO : Republika/Prayogi)

COO Indoor Air Quality Division PT Panasonic Gobel Indonesia Masami Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa, President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Masaharu Michiura dan Vice President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Takashi Ogasawara (dari kiri) berbicang saat launching produk Water Purification System di Jakarta, Rabu (6/3/2024). PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Water Solutions Business untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya. (FOTO : Republika/Prayogi)

Vice President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Takashi Ogasawara, President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Masaharu Michiura, Supervisor Water Purification System PT Panasonic Gobel Indonesia Sifa dan Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda (dari kiri) saat launching produk Water Purification System di Jakarta, Rabu (6/3/2024). PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Water Solutions Business untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya. (FOTO : Republika/Prayogi)

Vice President Panasonic Corporation Heating & Ventilation AC Company Takashi Ogasawara menyampaikan paparan produk dalam launching produk Water Purification System di Jakarta, Rabu (6/3/2024). PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Water Solutions Business untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya. (FOTO : Republika/Prayogi)

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa menyampaikan sambutan dalam launching produk Water Purification System di Jakarta, Rabu (6/3/2024). PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Water Solutions Business untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, dengan memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1. Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang dapat digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --   PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan Water Solutions Business. Hal ini membantu masyarakat mengatasi masalah air bersih.

Salah satu Water Solutions Business yang dikenalkan Panasonic adalah Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1.

Ada tiga produk yang diluncurkan Panasonic. Pertama, Softener yang berfungsi untuk mengubah air yang mengandung tingkat mineral tinggi, menjadi air berkualitas dan layak pakai. 

Kedua, pre-treatment filter yang berfungsi memperluas jangkauan konsentrasi besi dan kekeruhan air yang sedang dalam proses penjernihan. Dan, ketiga adalah Layanan Pembersihan Pipa.

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement