Ahad 25 Feb 2024 12:28 WIB

Livery Pikachu di Pesawat Garuda, Ini Kata Pokemon Company

Proyek ini diharapkan bisa menciptakan keseruan dalam perjalanan pariwisata.

Seremonial Penandatanganan Kerja Sama Pikachu Air Adventures dan Garuda Indonesia di Jakarta, Selasa (30/5/2023).
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawa
Seremonial Penandatanganan Kerja Sama Pikachu Air Adventures dan Garuda Indonesia di Jakarta, Selasa (30/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Officer Asia Business Division The Pokemon Company Susumu Fukunaga menyampaikan, bahwa hasil kerja sama desain livery Pikachu Jet ini merupakan bagian dari program "Pokemon Air Adventures".

Program ini memberikan pengalaman penerbangan spesial bertemakan Pokemon. Desain Pokemon yang diaplikasikan pada pesawat armada tipe B737-800NG tersebut, mulai terbang pertama kali pada Jumat, 23 Februari 2024 dengan rute Jakarta-Denpasar, Bali.

Baca Juga

"Jadi kami ingin mengembalikan keseruan perjalanan penerbangan usai beberapa tahun lalu kita ditimpa pandemi Covid-19," kata Fukunaga.

Pandemi Covid-19 menjadikan semua orang tidak bisa kemana-mana. Maka, dengan kerja sama ini diharapkan bisa mengembalikan keseruan itu.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia khusunya Kemenparekraf yang telah bekerja keras untuk mewujudkan kerja sama ini. "Proyek ini diharapkan bisa menciptakan keseruan dalam perjalanan pariwisata," kata dia.

Pesawat livery bernama Pikachu Jet GA1 dengan corak desain kartun pokemon. Pesawat tersebut diterbangkan Garuda Indonesia.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement