Kamis 22 Feb 2024 19:58 WIB

Elangperdana Tyre Industry Hadirkan Ban Baru di IIMS 2024

Produk baru bertujuan untuk mendukung industri olahraga otmotif.

Ban terbaru dari PT Elangperdana Tyre Industry.
Foto: Antara
Ban terbaru dari PT Elangperdana Tyre Industry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memanfaatkan momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Elangperdana Tyre Industry meluncurkan Accelera 351 Sport GD, Forceum EXP Sport serta ukuran terbaru untuk Accelera Badak X-Treme. Managing Director PT Elangperdana Tyre Industry, Dicky Mursalie mengatakan bahwa hadirnya produk baru ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap pertumbuhan olahraga otomotif di Indonesia, baik drifting maupun off-road, dari akar rumput hingga level profesional.

“Produk-produk baru ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman berkendara bagi komunitas otomotif, baik di trek maupun penggunaan sehari-hari,” kata Dicky Mursalie dalam keterangan resminya, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga

Disebutkan kembali oleh dia, belakangan ini minat terhadap Motorsport semakin melonjak di kalangan pecinta otomotif. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya driver-driver baru di ajang drifting serta jumlah penonton yang sangat antusias menonton di ajang motorsport ini.

Sebelumnya, Accelera sudah fokus di dunia modifikasi dan dunia motorsport seperti drift, off-road hingga rally dengan menghadirkan banyak variasi pattern dan ukuran yang lengkap untuk menunjang kebutuhan modifikasi dan juga kegiatan motorsport.

Untuk Accelera, performa ban tersebut sudah tidak diragukan lagi oleh para drifter. Dengan hadirnya pembaruan ini, semakin memberikan kegembiraan kepada para penggunanya dengan beragam aktivitas.

Dengan menggabungkan teknologi terkini dan juga inovasi yang dikembangkan oleh insinyur dari perusahaan tersebut, menjanjikan performa ban yang lebih baik dari yang sebelumnya melalui ban-ban terbaru.

351 Sport GD merupakan "Grassroots Drifting", hadirnya ban ini sekaligus menegaskan komitmen produk ini untuk mendukung para drifter entry level dengan menyediakan ban yang tidak hanya performa tinggi tetapi juga ramah bagi mesin-mesin dengan horsepower yang moderat.

Selain itu, Forceum EXP Sport diperkenalkan sebagai ban semi-slick dengan opsi treadwear 80 untuk motorsport dan treadwear 300 untuk penggunaan sehari-hari. Dengan telapak yang sangat sporty, EXP Sport tidak hanya meningkatkan performa di jalur tetapi juga memberikan tampilan menarik untuk mobil.

Dalam kesempatan ini, perusahaan tersebut juga menghadirkan pembaruan ukuran ban Accelera Badak X-Treme dengan ukuran 40x13.5-17. Badak X-Treme, yang telah dikenal karena ketangguhannya di medan off-road, kini hadir dengan ukuran yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan pencinta off-road yang lebih ekstrem.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement