Selasa 27 Feb 2024 09:01 WIB

J&T Express Lengkapi Layanan Khusus untuk Pengiriman Dokumen 

Jasa ekspedisi merupakan salah satu kegiatan bisnis yang memiliki pertumbuhan pesat.

J&T Express sebagai perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi.
Foto: J&T Express
J&T Express sebagai perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- J&T Express, perusahaan jasa pengiriman berskala global telah mewarnai industri logistik Indonesia selama delapan tahun. Dalam usianya yang terbilang masih muda, J&T Express berupaya untuk memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelanggan dari Sabang sampai Merauke.

Pada tahun ini, J&T Express mengembangkan layanan pengirimannya dengan menghadirkan layanan J&T DOC yakni pengiriman dikhususkan untuk pengiriman paket berupa dokumen, ini menjadi pelengkap empat layanan sebelumnya yakni EZ, J&T ECO, J&T Jemari, J&T Super, dan J&T International Standard Express.

Baca Juga

Jasa ekspedisi merupakan salah satu kegiatan bisnis yang memiliki pertumbuhan pesat. Pasalnya, banyak orang mengandalkan jasa ini untuk mengirim barang dengan waktu terbatas dan jarak di luar jangkauan. Jasa ekspedisi di Indonesia pun terus berinovasi mengembangkan layanannya agar dapat menyesuaikan kebutuhan pasar. 

Begitu pula yang terjadi dengan J&T Express. Layanan barunya, yakni J&T DOC, Layanan ini mengedepankan kenyamanan pengiriman dokumen dengan opsi biaya yang lebih hemat. Untuk ongkir J&T DOC dimulai dari Rp 5.000 untuk paket dokumen kurang dari atau sama dengan 0,5 kilogram (kg) dan sudah termasuk asuransi hingga Rp 250 ribu. Lebih lanjut, layanan ini menerima barang dengan berat maksimal 3 kg.

“Memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan menjadi komitmen kami dalam menjalankan bisnis pengiriman. Layanan J&T DOC ditujukan bagi mereka yang sering berkirim dokumen, utamanya untuk kebutuhan perkantoran dan kami menyediakan harga spesial. Pelanggan dapat berkirim dokumen dengan aman dan mendapatkan jaminan jika mengalami kerusakan,” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express Indonesia.

Pelanggan dapat mengunjungi titik drop point J&T Express terdekat maupun melalui aplikasi resmi J&T Express. J&T DOC menerima jenis pembayaran DFOD (Delivery Fee On Delivery) dan biaya yang dikenakan termasuk dengan jaminan perlindungan atau asuransi paket berlaku untuk semua jenis pembayaran. Layanan J&T DOC sudah tersedia untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jenis transaksi non-marketplace. Detail informasi untuk pengiriman J&T DOC dapat diakses melalui website www.jet.co.id 

Kedepannya, J&T Express sebagai perusahaan logistik di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi yang efisien, dan menjaga standar pelayanan terbaiknya demi mendorong kelancaran transaksi serta ekspedisi di seluruh negeri.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement