Jumat 16 Feb 2024 07:49 WIB

MG Motor Indonesia Kenalkan Dua Mobil Listrik Baru, MG Maxus 9 dan MG ES EV

MG Motor Indonesia ingin menawarkan kendaraan alternatif ramah lingkungan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
MG Motor Indonesia memperkenalkan kendaraan listrik MG ES EV di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).
Foto: Dok. MG Motor
MG Motor Indonesia memperkenalkan kendaraan listrik MG ES EV di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan dua kendaraan listrik terbarunya, MG Maxus 9 dan MG ES EV di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dengan tema inspiratif "Charge Up The Future, Charge Up The Nation", MG Motor Indonesia menegaskan komitmennya untuk memimpin perjalanan Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau.

COO MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengatakan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV menandai langkah maju yang signifikan bagi MG dan Indonesia dalam menyediakan alternatif mobilitas yang ramah lingkungan. Dengan pengenalan MG Maxus 9 dan MG ES EV, MG Motor Indonesia ingin menawarkan kendaraan alternatif ramah lingkungan dan meredefinisi standar mobilitas modern dengan desain yang memukau, fitur canggih, dan pengalaman berkendara mewah.

Baca Juga

“Ini adalah langkah maju yang signifikan bagi kami dan bagi Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang mendambakan gaya hidup yang lebih berkelanjutan,” kata Donald di IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan MG Maxus 9 dan MG ES EV memiliki desain elegan, fitur modern, dan kinerja yang impresif. “Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik bukan sekadar pilihan ramah lingkungan, tetapi juga sinonim dengan kemewahan dan performa,” ujar Arief.

Selain memberikan solusi mobilitas berkelanjutan, MG Motor Indonesia juga berperan dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan di Indonesia. Produksi lokal kendaraan listrik oleh MG bukan hanya meningkatkan jumlah kendaraan hijau di jalan raya Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal secara berkelanjutan.

MG Maxus 9 menandai era baru dalam segmen MPV listrik premium dengan kapasitas untuk tujuh penumpang, menampilkan fitur canggih, desain memukau, jangkauan yang impresif, dan pengalaman berkendara yang mewah. Sementara itu, MG ES EV mendefinisikan ulang segmen stasiun wagon listrik dengan menyediakan solusi perjalanan harian yang modern, tanpa emisi, dan dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement